3.479 Warga Jaksel Ikut Tari Gemu Famire Dukung TNI Pecahkan Rekor MURI

Pemkot Jaksel mendukung penuh TNI untuk dapat memecahkan rekor MURI dalam rangka merayakan HUT ke-73 TNI.

3.479 Warga Jaksel Ikut Tari Gemu Famire Dukung TNI Pecahkan Rekor MURI
Istimewa
SEBANYAK 3.479 warga Jakarta Selatan bersama jajaran pemkot setempat serta anggota TNI dan Polri menggelar tari Gemu Famire di Lapangan Blok S, Jalan Suryo, kelurahan Rawa Barat, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (4/9/20180), untuk mendukung TNI memecahkan rekor MURI. 

SEBANYAK 3.479 warga Jakarta Selatan bersama pemkot setempat serta anggota TNI dan Polri, melakukan Tari Gemu Famire di Lapangan Blok S, Jalan Suryo, kelurahan Rawa Barat, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (4/9/2018).

Kegiatan dilakukan dalam rangka HUT ke-73 TNI serta memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) yang digelar secara serentak se-Indonesia. Untuk di Jakarta Selatan sendiri Tari Gemu Famire dilakukan bersama unsur tiga pilar dengan masyarakat, pelajar, dan beberapa organisasi masyarakat lainnya.

Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan Arifin mengatakan, Pemkot Jaksel mendukung penuh TNI untuk dapat memecahkan rekor MURI dalam rangka merayakan HUT ke-73 TNI.

“Ini merupakan kekompakan kebersamaan warga Jakarta Selatan, pelajar, dan organisasi masyarakat. Saya berharap, dengan adanya senam atau tari Gemu Famire ini masyarakat tetap sehat, bahagia, sejahtera, dan makin kompak,” ujarnya.

Sementara itu, Dandim 0504 Jakarta Selatan, Letkol Arh Aji Prasetyo Nugroho berharap, melalui rekor ini, tercipta suatu inspirasi bagi TNI, Polri, Pemerintah Daerah serta masyarakat, untuk selalu menjaga silaturahmi dan menjaga kesatuan serta kesatuan.

"Semoga kita bisa bersatu menuju Indonesia Maju," tandasnya. (*)

Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved