Isyana Sarasvati Haru Biru di Penutupan Asian Games 2018

Isyana Sarasvati Via Vallen (26) sangat senang dan berterima kasih bisa dilibatkan dalam Asian Games 2018.

Isyana Sarasvati Haru Biru di Penutupan Asian Games 2018
Yamaha Indonesia
BRAND Ambassador Mio S Isyana Sarasvati tampil menyanyikan Jingle Mio S ÔÇ£ItÔÇÖs Mio Style di Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) 2018 Cirebon, Sabtu-Minggu (14-15/4/2018). 

WARTA KOTA, KEBAYORAN BARU---Isyana Sarasvati (26) sangat senang dan berterima kasih bisa dilibatkan dalam Asian Games 2018.

Indonesia menjadi tuan rumah penyelenggaraan Asian Games 2018 yang diselenggarakan oleh INASGOC di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (18/8/2018) malam dan ditutup pada Minggu (2/9/2018) malam.

Menjadi pengisi acara di pembuka dan penutup Asian Games 2018 menjadi sebuah prestasi bagi Isyana Sarasvati dalam kariernya di industri musik Indonesia.

Baca: Penutupan Asian Games 2018, Via Vallen: Siwon Super Junior Baik dan Humble

"Makasih makasih banget pokoknya aku senang banget bisa dilibatkan di Asian Games 2018," kata Isyana Sarasvati ketika ditemui di Pacific Place SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (3/9/2018).

Dalam acara tersebut, Isyana Sarasvati dipercaya juga membuat sebuah theme song untuk Asian Games 2018, yang bertajuk Asian Who We Are.

"Alhamdulillah bisa aku nyanyikan di penutupan closing Asian Games 2018 kemarin. Dan juga euforia penontonnya juga seru banget merasa haru banget," kata Isyana Sarasvati.

Baca: Dikabarkan Sudah Menikah dan Punya Anak, Via Vallen Jawab Begini

Pelantun Sayang itu mengaku di atas panggung ia merasakan kebahagiaan yang menjadi haru biru. Terlebih, kariernya di industri musik Indonesia baru saja meroket.

Selain itu, Isyana Sarasvati juga baru pertama kali manggung di Stadion Utama GBK Senayan dan di depan atlet Asian Games yang sebelumnya belum pernah ia rasakan.

"Itu juga aku di panggung sebenarnya sudah berkaca-kaca banget karena gimana ya rasanya bisa nyanyi di depan ribuan orang. Terus juga banyak atlet-atlet dan volunteer yang sudah berjuang dari kemarin. Ya senang banget sih," kata Isyana Sarasvati.

Baca: Via Vallen Minta Maaf Lipsync di Asian Games Karena Hal ini

Isyana Sarasvati saat menyanyi di penutupan Asian Games 2018, cuaca pun sempat tidak mendukung.

Hujan sempat mengguyur GBK ketika ia sedang beraksi diatas panggung.

Tetapi, Isyana Sarasvati menegaskan hal itu tidak menjadi sebuah kendala dan halangan baginya bisa menghibur ribuan masyarakat Indonesia, serta para atlet Asian Games 2018.

"Hujan menurut aku itu enggak menjadi kendala sih hujan sebenarnya. Jadi ya enggak apa-apa," kata Isyana Sarasvati. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved