Advertorial

Semarakkan Hari Pelanggan, Puluhan Pekerja Pertamina MOR III Sapa Pelanggan Setia

Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional Pertamina Marketing Operation III melaksanakan berbagai kegiatan yang menyemarakkan hari pelanggan

Semarakkan Hari Pelanggan, Puluhan Pekerja Pertamina MOR III Sapa Pelanggan Setia

WARTA KOTA, JAKARTA - Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional Pertamina Marketing Operation III melaksanakan berbagai kegiatan yang menyemarakkan hari pelanggan dimulai dari Senin (3/9) hingga Selasa (4/9) seperti Pekerja Sapa Pelanggan di SPBU dan Apresiasi kepada Pelanggan Setia Bright Gas.

Pada kegiatan Pekerja Sapa Pelanggan, sebanyak 75 (tujuh puluh lima) pekerja dan tim manajemen Pertamina MOR III langsung menyapa pelanggan sekaligus mengedukasi pelanggan mengenai program Berkah Energi Pertamina tersebar di 5 (lima) SPBU di Jakarta.

Unit Manager Communication & CSR MOR III, Dian Hapsari Firasati mengatakan pada peringatan hari pelanggan tahun ini, pekerja dan tim manajemen Pertamina MOR III menyapa dan mengapresiasi pelanggan dengan memberikan marchandise menarik kepada pelanggan setia yang telah mengaktivasi aplikasi My Pertamina untuk dapat mengikuti program Berkah Energi Pertamina.

“Beberapa SPBU seperti SPBU COCO Kuningan, Abdul Muis, MT Haryono, Cikini dan Pramuka kita adakan aktivasi dengan memberikan apresiasi pemberian hadiah merchandise kepada para pelanggan setia yang mengaktivasi aplikasi My Pertamina sekaligus kita mengedukasi program Berkah Energi Pertamina.” kata Dian.

Dian pun menambahkan, Program Berkah Energi Pertamina memberikan kesempatan kepada semua pelanggan setia Pertamina yang membeli produk – produk unggulan Pertamina (khususnya Non Subsidi) untuk mendapatkan undian berhadiah Paket Umroh, Mobil Mercy, Motor Harley, Mobil Innova dan Motor Nmax yang akan diundi selama 3 (tiga) kali hingga periode Juli 2019.

“Kita juga ada program Berkah Energi Pertamina, jadi untuk pelanggan setia Pertamina mulai sekarang setiap melakukan pembelian baik BBM, LPG dan Pelumas Non Subsidi akan mendapatkan kesempatan mendapatkan undian berhadiah cukup dengan scan struknya di aplikasi My Pertamina.” terangnya.

Lebih lanjut Dian menyampaikan, kemarin (3/9) pada kesempatan yang sama Direktur Utama PT Pertamina (Persero), Nicke Widyawati beserta jajaran tim manajemen Pertamina memberikan apresiasi pemberian hadiah kepada pelanggan setia produk unggulan Pertamina di SPBU COCO Kuningan dan SPBU Mantraman.

Selain itu, hari ini (4/9) melalui program Babang Ganteng Bawain Bright Gas, Pekerja MOR III memberikan apresiasi berupa hadiah kepada pelanggan setia Bright Gas yang memesan melalui 1 500 000 dan langsung mendatangi rumahnya. Terdapat 3 (tiga) pelanggan beruntung yang mendapatkan hadiah diantaranya Ibu Linda (Rumah Tangga), Rumah Makan Padang dan salah satu café di Jakarta.

“Kami sangat mengapresiasi pelanggan setia kami dan mengucapkan terimakasih banyak kepada masyarakat yang selalu percaya dan menggunakan produk – produk kami.” pungkasnya.

Editor: Andy Prayogo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved