SBY Ucapkan Terima Kasih ke Jokowi Sukses Gelar Asian Games

Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memuji penyelenggaraan Asian Games 2018 yang diberlangsung di Jakarta-Palembang.

Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memuji penyelenggaraan Asian Games 2018 yang diberlangsung di Jakarta-Palembang.

Hal tersebut diungkapkan memlaui akun Twittern-nya @SBYudhoyono pada Senin (3/9/2018).

Diketahui perhelatan pesta Asian Games 2018 telah selesai digelar dan secara resmi sudah ditutup pada Minggu (4/9/2018).

Pada Asian Games 2018 Indonesia mampu finish pada posisi ke-4 dengan memperoleh total medali sebanyak 98 yang terdiri dari 31 medali emas, 24 medali perak, dan 43 medali perunggu.

Susilo Bambang Yudhoyono mengaku bersyukur dan acungkan jempol terhadap prestasi Indonesia dalam gelaran Asian Games 2018.

Ia juga menguncapkan terima kasih kepada Presdien Jokowi dan semua pihak yang telah bekerja keras demi suksesnya Asian Games 2018.

Tidak hanya kepada pemerintah, SBY juga mengucapkan terima kasih kepada atlet yang telah berjuang untuk mengharumkan nama bangsa.

Tidak hanya itu, SBY juga mengapresiasi ide dari Jokowi untuk mencalonkan diri sebagai tuan rumah Olimpiade 2032.

Untuk mencapai hal tersebut, SBY memberikan masukan agar ekonomi Indonesia ke depan terus tumbuh, karena penyelenggaraan Olimpiade membutuhkan biaya lebih besar.

Berikut kicauan lengkap SBY:

Halaman
12
Editor: ahmad sabran
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved