Ruben Onsu Konfirmasi Kebenaran Kabar Kartika Putri Sudah Dinikahi Habib Usman

Kabar pernikahan Kartika Putri juga dibenarkan oleh sahabatnya, presenter kondang Ruben Onsu.

Ruben Onsu Konfirmasi Kebenaran Kabar Kartika Putri Sudah Dinikahi Habib Usman
Warta Kota
Kartika Putri 

Kabar bahagia datang dari aktris Kartika Putri (27), yang dikabarkan telah menikah dengan seorang habib, yang bernama Habib Usman Bin Yahya.

Pernikahan Kartika Putri pun tercium, ketika ia mengunggah sebuah foto tangan yang sedang bergenggaman dengan latar belakang masjid.

Dalam foto yang diunggah Kartika Putri dalam instagramnya itu pada 28 Agustus 2018, foto tersebut ketikaa sedang berada di Majsid Al Nabawi, Madinah.

Kabar pernikahan Kartika Putri itu dibenarkan oleh Habib Usman di media sosial instagram. Habib Usman mendapatkan pertanyaan dari netizen, yang menanyakan kebenaran pernikahannya dengan Kartika Putri.

"Assalamualaikum habib, apa benar habib sudah menikah dengan kak Kartika? Moga moga di jawab," tanya netizen kepada Habib Usman.

"Alhamdulillah benar doakan sakinah, mawaddah, wa rohmah.. Bismillah," jawab Habib Usman.

Selain dari Instagram, kabar pernikahan Kartika Putri juga dibenarkan oleh sahabatnya, presenter kondang Ruben Onsu.

Ruben Onsu mengatakan bahwa Kartika sudah menikah dengan Habib Usman. Kebahagiaan pun juga diakui Ruben Onsu dirasakan oleh dirinya.

"Iya (sudah menikah). Itu kabar bahagia kok, pasti seneng lah ngeliatnya," kata Ruben Onsu ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (4/9/2018).

Pria yang akrab disapa Bensu itu menambahkan bahwa Kartika Putri dinikahi secara sah oleh Habib Usman di Mekkah, Madinah.

"Mereka menikah secara sah. Pastinya Kartika Putri beruntung yah, dia artis yang baik, mendapatkan imam yang baik," ucapnya.

Mengenai kabar Kartika Putri menjadi istri ketiga Habib Usman, suami dari Sarwendah Tan itu tidak mau ambil pusing. Ia tidak mau ikut campur dalam urusan sahabatnya itu.

"Ah gak usah diurusin kabar itu. Karena yang kayak gitu mah enggak penting, karena yang penting mereka menikah secara sah," ujar Ruben Onsu.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help