Pengguna Jalan Tol Tangerang-Merak Mendadak Diberhentikan Laju Kendaraannya

Pemandangan berbeda tak seperti biasanya tampak terjadi di ruas Jalan Tol Tangerang-Merak pada Selasa (9/8/2018).

Pengguna Jalan Tol Tangerang-Merak Mendadak Diberhentikan Laju Kendaraannya
Warta Kota/Andika Panduwinata
Presiden Direktur PT Marga Mandalasakti, Krist Ade Sudiyono menyapa langsung dan membagikan cenderamata kepada pengguna jalan yang melintas di Gerbang Tol Cikupa, Kabupaten Tangerang, Selasa (4/9). 

PEMANDANGAN berbeda tak seperti biasanya tampak terjadi di ruas Jalan Tol Tangerang - Merak pada Selasa (9/8/2018).

Pengguna jalan tersebut mendadak diberhentikan laju kendaraannya.

Hal ini dilakukan oleh pihak PT Marga Mandalaksati selaku pengelola Jalan Tol Tangerang - Merak. Mereka melakukan ini dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional.

Pada kesempatan itu Presiden Direktur PT Marga Mandalasakti, Krist Ade Sudiyono di dampingi Direktur Teknik & Operasi Sunarto Sastrowiyoto menyapa langsung dan membagikan cenderamata kepada sejumlah pengguna jalan yang melintas di Gerbang Tol Cikupa, Kabupaten Tangerang.

Presiden Direktur PT Marga Mandalasakti, Krist Ade Sudiyono saat terjun langsung melakukan survei menyapa pengguna jalan yang melintas di Gerbang Tol Cikupa, Kabupaten Tangerang, Selasa (4/9).
Presiden Direktur PT Marga Mandalasakti, Krist Ade Sudiyono saat terjun langsung melakukan survei menyapa pengguna jalan yang melintas di Gerbang Tol Cikupa, Kabupaten Tangerang, Selasa (4/9). (Warta Kota/Andika Panduwinata)

Giat tersebut dilakukan sebagai bentuk apresiasi ASTRA Tol Tangerang-Merak kepada pengguna jalan.

“Pada kesempatan ini kami ingin menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh pengguna jalan yang telah berkendara dengan tertib di Jalan Tol Tangerang-Merak. Kepercayaan pengguna jalan kepada ASTRA Tol Tangerang-Merak menjadi salah satu komitmen kami untuk terus memberikan layanan yang terbaik kepada seluruh stakeholder khususnya pengguna jalan agar dapat berkendara dengan lancar, aman dan nyaman di Jalan Tol Tangerang-Merak,” ungkap Krist.

Sebagai bentuk upaya peningkatan pelayanan kepada pengguna jalan, masih dalam suasana perayaan Hari Pelanggan Nasional, ASTRA Tol Tangerang-Merak akan mengadakan survei kepuasan pelanggan 2018.

Survei ini dilakukan secara berkala setiap tahun sebagai bentuk evaluasi ASTRA Tol Tangerang-Merak terhadap pelayanan yang diberikan kepada pengguna jalan.

Kegiatan survei akan diselenggarakan di seluruh Gerbang Tol Tangerang-Merak. Meliputi Cikupa, Balaraja Timur, Balaraja Barat, Cikande, Ciujung, Serang Timur, Serang Barat, Cilegon Timur, Cilegon Barat dan Merak.

Serta di 4 Tempat Istirahat dan Pelayanan (TIP) Tol Tangerang-Merak (KM 43 dan 68 arah Merak, KM 45 dan 68 arah Jakarta).

Halaman
12
Penulis: Andika Panduwinata
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved