Gojek

Membeli Tinta Printer HP Secepat Pesan Makanan Lewat Go-Fix

Aplikasi Go-Life merupakan bagian dari Go-Jek. Menyediakan jasa gaya hidup seperti kecantikan, pijat, kebersihan, otomotif.

Membeli Tinta Printer HP Secepat Pesan Makanan Lewat Go-Fix
Warta Kota/Lilis Setyaningsih
HP Indonesia dan Go-Fix menjalin kerjasama untuk pengiriman tinta printer asli HP dengan mudah dan cepat. 

WARTA KOTA, KARET TENGSIN--- Tidak hanya makanan atau minuman saja yang bisa dikirim dengan cepat. Tapi kebutuhan tinta juga bisa dikirim dengan cepat lewat Go-Fix.

Bayangkan ketika sedang mencetak tugas kantor atau sekolah,  dan tinta printer habis. Saat itulah, kebutuhan tinta menjadi kebutuhan mendesak.

Alasan itulah yang mendorong perusahaan layanan printer HP bekerjasama dengan Go-Life lewat Go-Fix untuk memberikan layanan pengiriman tinta HP.

Tinta tersebut dijamin keasliannya dan hanya dalam waktu kurang dari 24 jam saja sampai ke tangan pemesan.

Baca: Memilih Tinta Printer Perlu Cermat

Aplikasi Go-Life merupakan bagian dari Go-Jek. Menyediakan jasa gaya hidup seperti kecantikan, pijat, kebersihan, otomotif, dan pengiriman alat rumah tangga.

Di dalam aplikasi tersebut terdapat menu Go-Fix.  Selain pengiriman tinta, Go-Fix menawarkan layanan servis dan perbaikan.

Head of Go-Life, Dayu Dara Permata mengatakan, sebagai pemain di perekonomian berbasis on-demand di Indonesia, Go-Life menerobos batas layanan pengiriman pada hari yang sama lewat Go-Fix.

"Sebanyak 70 persen dari permintaan konsumen kami harus ditangani dalam 1-2 jam setelah proses pemesanan," ucap Dayu saat konferensi pers Pengumuman Kemitraan antara HP Indonesia dan Go-Life di Ayana MidPlaza, Jakarta, Selasa (4/9/2018).

"Kami ingin memberikan kemudahan yang sama kepada konsumen dengan pengiriman tinta asli HP yang cepat dan nyaman. Serta jaminan instalasi (pemasangan tinta, Red) gratis," ujarnya lagi.

Baca: Gojek Lebarkan Bisnis Ke Vietnam dan Thailand

Untuk memesan tinta asli HP, unduh aplikasi Go-Life yang tersedia untuk perangkat berbasis Ios dan Android.  Kemudian pilih menu Go-Fix dan pilih layanan "printer".

Halaman
12
Penulis: Lilis Setyaningsih
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved