Langkah Ardea Terhenti Di Lima Besar Kontes 2018

Pada penampilan kali ini para kontestan diberikan kesempatan untuk unjuk kemampuan dengan menyanyikan dua lagu, berduet dengan para juri

Langkah Ardea Terhenti Di Lima Besar Kontes 2018
dok mnctv

WARTA KOTA, CIPAYUNG  ----- Ajang Kontes Dangdut Indonesia 2018, telah memasuki tahap babak 5 besar Kontes KDI yang hanya diikuti Abi (Sidrap), Musbrother (Medan), Ardea (Sumenep), dan Delima (Tanjung Balai) yang bersaing untuk menjadi yang terbaik.

Upaya peserta asal Sumene, Ardea terhenti di babak lima besar ini karena mendapatkan vote dan likes terendah pada Senin (3/9/2018) malam.

"Ardea mengucapkan beribu terima kasih kepada semua pihak yang selama ini telah mendukung saya di ajang khususnya kepada Ayah, mama, dan semua masyarakat Sumenep atas dukungannya",kata Ardea.

Pada penampilan kali ini para kontestan diberikan kesempatan untuk unjuk kemampuan dengan menyanyikan dua lagu, berduet dengan para juri dan lagu tantangan kotak rahasia yang dipilih secara acak.

Pada malam babak 5 besar ini terasa begitu istimewa dengan kehadiran band papan atas tanah air, Repvblik yang membawakan lagu 'Selimut Tetangga','Aku Takut', dan 'Simpanan Hatimu, dan berduet bersama Mahesya, Nurdin, dan Yogi menyanyikan lagu 'Selimut Tetangga'.

Mus Brother menjadi pembuka pertama acara yang berlangsung meriah itu yang mendapatkan kesempatan berduet dengan Ayu Ting Ting membawakan lagu 'Tujh Mein Rab Dikhta Hai'. Di lagu kedua tantangan kotak rahasia, Mus Brother menyanyikan lagu 'Pecah Seribu' dengan balutan alunan jazz bercampur dangdut tampil sangat impresif.

"Saya salut dengan suara dan kekompakan kalian tadi dan secara keselurahan saya menilai penampilan yang kalian berikan sangat keren", ujar Ayu Ting Ting.

Selanjutnya dilanjutkan dengan penampilan Ardea yang mendapat kesempatan berduet dengan juri Iis Dahlia menyanyikan lagu 'Rindu'. Pada lagu tantangan kedua, Ardea membawakan lagu 'Pikir Keri' dengan aransemen Reggae menyuguhkan penampilan maksimal.

"Semua tantangan yang diberikan kepada Ardea masih kurang walaupun dengan aransemen yang berbeda, kamu sering banget nyanyi Jawa Timuran. Aku mau kamu menyanyikan yang bukan di jalur aman. Lagu Jawa Timur sudah Ardea banget" kata Iis Dahlia.

Dan kontestan ketiga, Abi asal Sidrap berduet dengan juri Umi Elvi Sukaesih membawakan lagu 'Pantun Cinta'. Selanjutnya, di tantangan kedua Abi menyanyikan lagu 'Tidak Semua Laki-Laki'dengan alunan Jazz.

Halaman
12
Penulis: Nur Ichsan
Editor: m nur ichsan arief
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved