Artis Terjerat Narkoba

Dhawiya Menangis karena 1,5 Tahun Rehab Masih Dianggap Berat

Dhawiya Zaida (33) divonis satu setengah tahun rehabilitasi, atas kasus penyalahgunaan dan kemepilikan narkotika yang menjeratnya.

Dhawiya Menangis karena 1,5 Tahun Rehab Masih Dianggap Berat
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Sidang Dhawiya Zaida 

PENYANYI, komedian, dan artis peran Dhawiya Zaida (33) divonis satu setengah tahun rehabilitasi, atas kasus penyalahgunaan dan kemepilikan narkotika yang menjeratnya.

Saudara kandung Dhawiya Zaida, Fitria Sukaesih menanggapi putusan majelis hakim yang dianggapnya sesuai dengan keinginan keluarga dari Elvy Sukaesih.

"Keputusannya sudah kita mintain yang terbaik apa yang diputuskan hari ini Insya Allah itu yang terbaik yang selalu harus kita syukuri," kata Fitria Sukaesih usai persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, di kawasan Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur, Selasa (4/9/2018).

Meski bersyukur, Fitria mengaku terus menguatkan Dhawiya. Saat bertemu Dhawiya usai sidang, Fitria mengaku bahwa Dhawiya menangis karena putusannya masih cukup berat.

"Dhawiya penginnya lebih sedikit lagi dari itu. Kita menguatkan Dhawiya. Dia (Dhawiya) pasti menangis yah wajar. Tapi, bersyukur aja deh, mengharapkan semuanyang terbaik," ucapnya.

"Nangisnya itu bukan berarti sedih ya bisa juga tangisan bahagia. Artinya jangan selalu dibilang sedih tapi yang pasti kita bersyukur karena kita yakin bahwa Allah pasti akan memberikan yang terbaik," tambahnya.

Lanjut Fitria, usai mendapat vonis hakim, kondisi Dhawiya tidak mengalami drop yang mengkhawatirkan.

Tentu itu semua berkat dukungan dari keluarga yang selalu mendukung Dhawiya.

"Dhawiya sehat-sehat kok dia," ujar Fitria Sukaesih.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved