BPJS

BPJS Ketenagakerjaan Bekasi Beri Pelayanan Ekstra saat Hari Pelanggan Nasional

Pelayanan ekstra ini merupakan bentuk apresiasi lembaganya kepada para peserta dalam rangka Hari Pelanggan Nasional 2018.

BPJS Ketenagakerjaan  Bekasi Beri Pelayanan Ekstra saat Hari Pelanggan Nasional
Warta Kota/Fitriandi Al Fajri
BPJS Ketenagakerjaan Bekasi Kota menggelar Hari Pelanggan Nasional dengan mengadakan pijat refleksi, pemeriksaan asam urat, gula darah, dan kolesterol, Selasa (4/9/2018). 

WARTA KOTA, BEKASI--- Ratusan peserta dari Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJS-TK) di Kota Bekasi mendapat pelayanan ekstra, Selasa (4/9/2018) siang.

Pelayanan ekstra itu seperti pemeriksaan kadar gula darah, kolesterol, dan asam urat secara gratis.

Tidak tanggung-tanggung, BPJSTK Cabang Bekasi Kota juga memberikan 100 celengan berlogo BPJSTK secara gratis kepada peserta yang mampu menjawab pertanyaan dari pihak pengelola dan melalui undian.

"Kami juga memberikan pijat gratis kepada peserta yang sedang mengurus proses klaimnya di kantor," kata Kepala Bidang Pelayanan pada BPJS-TK Cabang Bekasi Kota, Khomsan Hidayat, Selasa (4/9/2018).

Baca: Peringati Hari Pelanggan Nasional, Pegawai BPJS Ketenagakerjaan Ceger Kenakan Busana Petani

Khomsan mengatakan, pelayanan ekstra ini merupakan bentuk apresiasi lembaganya kepada para peserta dalam rangka Hari Pelanggan Nasional 2018.

Sebagai pelanggan, kata dia, para peserta harus dilayani dengan baik apalagi berkaitan dengan Hari Pelanggan Nasional.

"Kami ingin memberikan hal yang berbeda kepada peserta, karena itu kami mengemas sebuah acara seperti ini," ucap Khomsan.

"Selain bingkisan dan pemeriksaan kesehatan gratis, kami juga menyediakan hidangan yang bisa dinikmati mereka," ujarnya.

Baca: Gunakan Pakaian Atlet, Pegawai BPJS Ketenagakerjaan Salemba Kejutkan Pelanggan

Pejabat pengganti sementara Kepala Kantor Cabang Bekasi Kota, Dessy Sriningsih mengatakan, tema yang diusung dalam kegiatan ini adalah Asian Games XVIII, sehingga kostum yang digunakan oleh seluruh karyawan bertemakan olahraga.

"Alasan tema kami Asian Games karena BPJS Ketenagakerjaan sebagai official partner tim Indonesia dalam penyelenggaraan Asian Games XVIII," kata Dessy. 

Penulis: Fitriyandi Al Fajri
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved