Yeslin Wang Mengaku Penyakit Hipertiroidnya Membaik Setelah Cerai dari Delon Idol

"Karena beberapa persoalan yang betkaitan dengan delon kan agak berkurang ya, cukup baik lah," ucapnya.

Yeslin Wang Mengaku Penyakit Hipertiroidnya Membaik Setelah Cerai dari Delon Idol
Warta Kota
Yeslin Wang di Pengadilan 

Selama hampir tujuh tahun menikah dengan penyanyi Delon Thamrin (40), kesabaran Yeslin Wang terus diuji dalam hubungan pernikahannya itu.

Tingkat kesabaran Yeslin pun sudah meledak, dengan sangat sabar melihat sikap dan perilaku Delon Thamrin, yang berujung pada gugatan perceraian ke Pengadilan Negeri Jakarta Barat beberapa waktu lalu.

Sebelum menggugat cerai, Yeslin Wang dikabarkan mengidap penyakit hipertiroid. Diakui Yeslin, penyakit itu diidapnya ditengah biduk rumah tangganya dengan Delon Thamrin dua tahun belakangan ini.

Tim kuasa hukum Yeslin Wang, Hotmaraja B Nainggolan mengungkapkan kondisi kliennya saat ini, setelah gugatan cerai didaftarkan ke Pengadilan dan menjalani sidang perdana.

"Kondisi kesehatannya sih sudah cukup membaik," kata Hotmaraja usai wakilkan sidang cerai Yeslin dan Delon di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, di kawasan Slipi, Jakarta Barat, Senin (3/9/2018).

Hotmaraja menjelaskan bahwa membaiknya kondisi kesehatan Yeslin, dikarenakan persoalan dan permasalahan rumah tangganya dengan penyanyi jebolan Indonesian Idol tahun 2004 itu, sudah semakin berkurang.

Terlebih pada sudah didaftarkannya gugatan cerai ke Pengadilan. Beban pikiran Yeslin semakin berkurang dan perasaannya sudah lega.

"Karena beberapa persoalan yang betkaitan dengan delon kan agak berkurang ya, cukup baik lah," ucapnya.

Lanjut Hotmaraja, Yeslin sudah sangat leluasa untuk menjalani aktivitasnya dalam berkarir untuk membintangi beberapa sinetron stripping yang diambilnya.

"Dia (Yeslin) sudah bisa syuting dengan lancar. Terus berat badan kan bertambah terus katanya. Jadi dia lebih lega setelah gugatan cerai itu," ujar Hotmaraja B Nainggolan.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: ahmad sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved