Jembatan Penyeberangan Orang

JPO Samsat Daan Mogot Miring Menunggu Perbaikan dari Dinas Bina Marga DKI

Kewenangan untuk pembangunan dan pemeliharaan JPO ada di Dinas Bina Marga DKI Jakarta,"

JPO Samsat Daan Mogot Miring Menunggu Perbaikan dari  Dinas Bina Marga DKI
Warta Kota/Panji Baskhara Ramadhan
Kondisi Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Samsat di Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat, miring, setelah ditabrak truk tanah, Minggu (2/9/2018). 

WARTA KOTA, CENGKARENG---  Lurah Cengkareng Timur, Yuli Ardiansyah mengatakan, Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Samsat Daan Mogot, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, miring dan nyaris roboh lantaran sempat ditabraK truk pengangkut tanah.

"Sudah dari malam minggu (kerusakan di JPO Samsat Daan Mogot) yang kemarin ditabrak truk pengangkut tanah, sehingga jembatannya jadi miring begitu," ucap Yuli, Senin (3/9/2018).

"Saat ini, kami sudah lakukan koordinasi dengan pihak Dinas Bina Marga DKI Jakarta, untuk segera dilakukan perbaikkan di JPO Samsat Daan Mogot," ucapnya Yuli, Senin (3/9/2018).

Baca: Demi Keselamatan Warga Tutup JPO karena Sudah Keropos

Begitu juga yang diucapkan Leo Amstrong Manalu,  Pelaksana tugas (Plt) Suku Dinas Perhubungan dan Transprotasi Jakarta Barat.

Menurut Leo,  kondisi JPO Daan Mogot sedang diinformasikan ke jajaran Dinas Perhubungan dan Transportasi di Jatibaru, Jakarta Pusat, agar dikoordinasikan dengan Dinas Bina Marga DKI Jakarta.

"Karena kewenangan untuk pembangunan dan pemeliharaan JPO-nya wewenang ada di Dinas Bina Marga DKI Jakarta," ucapnya.

Baca: BERITA FOTO: Satgas Dinas Bina Marga DKI Perbaiki JPO Jagakarsa

"Untuk sementara, kita kerahkan anggota ke lokasi. Kita plotting, para anggota sekitar JPO tersebut untuk langsung membantu pengamanan lalu lintas di area itu," kata Leo lagi.

Penulis: Panji Baskhara Ramadhan
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved