Jessica Iskandar Sudah Dapat Restu Orangtua untuk Menikah dengan Richard Kyle

Namun, Jessica Iskandar memasrahkan diri kepada Tuhan YME, untuk melanjutkan hubungan asmaranya dengan Richard Kyle, ke jenjang pernikahan.

Jessica Iskandar Sudah Dapat Restu Orangtua untuk Menikah dengan Richard Kyle
Warta Kota
Jessica Iskandar 

Aktris dan presenter Jessica Iskandar (30) mengaku hubungan asmaranya dengan aktor Richard Kyle, dijalani sejak awal dengan komitmen yang serius.

Alasan sejak awal mulai berani berkomitmen, diakui oleh Jessica Iskandar dikarenakan usianya yang sudah tidak muda lagi. Selain itu, ia pernah gagal mempertahankan rumah tangga bersama Ludiwig.

Namun, Jessica Iskandar memasrahkan diri kepada Tuhan YME, untuk melanjutkan hubungan asmaranya dengan Richard Kyle, ke jenjang pernikahan.

"Aku selalu berdoa soal jodoh yah se-dikasihnya sama Tuhan. Kita manusia cuma bisa berharap dan berusaha," kata Jessica Iskandar ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (3/9/2018).

Kendati demikian, wanita yang akrab disapa Chika itu mengaku sudah mendapatkan restu dari orang tuanya, untuk berpacaran dengan Richard.

Ia juga meminta doa untuk hubungan asmaranya itu, terlebih ke jenjang pernikahan. Pasalnya, kepada orangtuanya, janda anak satu itu mengaku bahagia dengan Richard.

"Pasti aku minta pendapat orangtua, minta support orangtua, semua yang orangtua aku ngomong pasti selalu jadi bahan pertimbangan aku," ucapnya.

"Kalau orangtua aku tuh yang penting aku bahagia," tambahnya.

Chika mengatakan bahwa Richard pun sudah bisa mengambil hati orangtuanya, diluar kedekatannya dengan El Barrack Alexander, putra dari pernikahan Chika dengan Ludwig.

"Orangtua aku tuh nilai Richard orang baik, terus ganteng, terus pintar," ungkapnya.

Lanjut Chika, perilaku Richard kepada membuat orang tuanya bahagia, perlakuan tersebut sama porsinya yang dilakukan Richard kepada Chika.

"Orang tu memberikan kebebasan untuk berpenpapat, untuk memutuskan sesuatu. Jadi mama papaku selama aku bahagia, selama aku dan anak aku nyaman, pasti ikut bahagia. Apalagi selama inikan aku sudah hidup sendiri, mereka lihatnya juga sedih, kasihan gitu. Jadi ketika ada orang yang sayang sama aku, orangtua aku pasti ikut senang," ujar Jessica Iskandar. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: ahmad sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help