Jedar Mengaku Dibuat Penasaran oleh Sang Pacar Richard Kyle

"Cara Richard Kyle ke aku tuh smooth banget. Sampai aku penasaran banget sama dia," kata Jessica Iskandar

Jedar Mengaku Dibuat Penasaran oleh Sang Pacar Richard Kyle
Warta Kota
Jessica Iskandar 

Aktris dan presenter Jessica Iskandar (30) mengaku selalu dibuat senang dan bahagia oleh kekasih barunya, aktor Richard Kyle.

Perilaku Richard Kyle membuat Jessica Iskandar kian berbunga-bunga setiap harinta. Terlebih sikap dan cara Richard Kyle mendekatinya, membuat Jessica Iskandar penasaran dengan sosok kekasih hatinya itu.

Jessica Iskandar mengatakan sangat penasaran dengan jati diri Richard Kyle. Terlebih ketika kekasihnya itu, awal-awal mendekatinya lima bulan lalu.

"Cara Richard Kyle ke aku tuh smooth banget. Sampai aku penasaran banget sama dia," kata Jessica Iskandar ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (3/9/2018).

Saat pertama kenalan, wanita yang akrab disapa Chika itu mengatakan bahwa Richard mendekatinya pelan-pelan dan tidak bisa ketebak olehnya.

Tetapi Chika sudah mendapat kepastian dari Richard. Kepastian tersebut berujung pada Richard yang sudah menyatakan cinta kepada janda anak satu itu. Kisah asmaranya pun mulai berjalan medio 30 Mei 2018.

"Kalo pas baru kenal kan cowok biasanya minta no telpon, ngajak jalan, langsung pendekatan jor joran. Dia (Richard Kyle) caranya smooth, pelan-pelan, dia bikin grup dulu isinya bertiga. cari tau dikit-dikit, jadi dia bukan tipe yg lngsung brek gitu. Makanya aku kayak dibikin penasaran dulu," ucapnya.

Selain itu, lanjut Chika, bekas istri Ludwig tersebut mengatakan Richard juga sudah bisa mengambil hati putranya, El Barrack Alexander.

Sehingga, benih-benih cinta sebelum pacaran pun dengan mudah membuat Chika move on dari masa lalu buruknya dengan Ludwig.

"Richard juga senang pas ada El. El jiga bisa ngerasain. Kan ada tuh orang yang ‘aduh ga suka anak kecil nih’. Tapi kalau Richard tipe yang bisa, kebetulan. Mereka sudah main dan bercanda bareng, jadi El nya juga senang," ujar Jessica Iskandar. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: ahmad sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved