Jam Tangan Berteknologi Canggih Untuk Menyelam

PENUHI kebutuhan para petualang dalam beraktivitas, produk jam tangan EXP Watch luncurkan produk terbarunya.

PENUHI kebutuhan para petualang dalam beraktivitas, produk jam tangan EXP Watch luncurkan produk terbarunya yakni The New EXP 3001, The New EXP 3005, The New EXP 3007, dan The New EXP 3008

Bagi para diver atau penyelam, EXP Watch menggelontorkan The New EXP 3007 yang telah disematkan teknologi terbarunya yakni Deep Blue Depthmeter yang mampu diatur bagi para penyelam secara manual untuk menghitung asupan oksigen selama menyelam.

“Jadi ketika berada di kedalaman 200 meter, The New EXP 3007 akan menyala dan ada sensorik untuk menunjukkan waktu Bagian kacanya menggunakan safir,” ujar Kasih Rama selaku Brand Activation EXP Watch saat ditemui dalam acara Meet The Expert di Senayan City, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (30/8).

 Sistem pengaturan manual oksigen ini dikatakan Kasih lebih baik dibandingkan pengaturan secara otomatis yang terkadang mati tiba-tiba saat penyelaman.

 “(Deep Blue Depthmeter) ini memang teknologi terbaru yang kami luncurkan. Tentunya kami memikirkan bagaimana menciptakan jam tangan yang mampu membantu para expert khususnya dibidang diving,” tutur Kasih.

Sedangkan untuk tipe The New EXP 3008, EXP Watch menghadirkan jam tangan bergaya klasik moderen. Aksen tali kulit menjadi sentuhan klasik elegan berpadu pada penunjuk waktu yang disematkan secara manual melalui detakan jarum jam.

“Tipe The New EXP 3008 memang lebih diperuntukan bagi fashion, sementara 3001 kami lengkapi dengan lock (kunci) dibagian chron sehingga mengantisipasi adanya perubahan secara otomatis dan cocok bagi para crosser (moto cross),” kata Kasih.

Bicara harga, Kasih memaparkan produk terbaru EXP Watch tersebut dibandrol dari Rp 2,3 juta - 3 juta. Perbedaan tipe, teknologi, dan warna menjadi faktor utama dalam menentukan harga produk.

Penulis: Vini Rizki Amelia
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved