Baru Potong Rambut, Jessica Iskandar Dipuji Makin Cantik oleh Richard Kyle

"Dia (Richard Kyle) sebenarnya tidak suka cewek rambut pendek. Tapi, kemarin kan aku sudah bialng aku mau potong rambut nih.

Baru Potong Rambut, Jessica Iskandar Dipuji Makin Cantik oleh Richard Kyle
Warta Kota
Jessica Iskandar 

Aktris dan presenter Jessica Iskandar (30) terlihat berbeda, dari model rambutnya yang terlihat pendek dan warna baru.

Potongan rambut sepundak dan berwarna kuning itu, diperlihatkan oleh Jessica Iskandar ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (3/9/2018).

Jessica Iskandar mengaku baru saja potong rambut. Ia mengatakan rambut sebelumnya, terlihat tidak bagus jika dipertahankan kedepannya dan membuatnya tidak percaya diri menjalani aktivitas.

"Iyah kemarin baru saja potong rambut. Tapi ini kependekan," kata Jessica Iskandar.

Namun, apa reaksi sang kekasih, aktor Richard Kyle usai melihat wanita yang akrab disapa Chika itu potong rambut? Chika mengatakan bahwa ia mendapatkan pujian dari sang kekasih.

"Dia (Richard Kyle) sebenarnya tidak suka cewek rambut pendek. Tapi, kemarin kan aku sudah bialng aku mau potong rambut nih. Terus kata dia yaudah potong aja tp jangan pendek-pendek," ucapnya.

"Eh ternyata kan pendek. Tapi kata dia tetap bagus katanya, aku makin cantik," tambahnya.

Pujian tersebut membuat janda satu anak itu terlihat malu-malu. Meskipun diakui oleh Chika, rambut pendeknya itu ditakuti tidak disukai oleh Richard Kyle.

Namun, Chika mengatakan bahwa pujian tersebut membuatnya semakin cinta dengan Richard. Terbukti, belakangan ini memang ia sering mengunggah foto bersama dengan Richard, di media sosial instagram.

"Yah jalani, nikmati, dan syukuri aja sekarang ini. Karena masih masa pendekatan dan memang kita awalnya sudah serius. Aku sudah tidak muda lagi kan, sudah punya anak dan pernah gagal," ujar Jessica Iskandar. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: ahmad sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved