Banyak Konflik Selama Menikah, Shezy Idris Mantap Bercerai

Tujuh tahun berumah tangga dan banyak menghadapi konflik, Shezy Idris mantap untuk bercerai.

Banyak Konflik Selama Menikah, Shezy Idris Mantap Bercerai
istimewa
Tujuh tahun menikah, Shezy Idris mantap untuk bercerai. 

TUJUH tahun menikah dengan Krishna Adhyata Pratama, presenter dan juga bintang sinetron Shezy Idris (36) mulai lelah dengan rumah tangganya dan ingin berpisah.

Shezy Idris dikabarkan meminta bercerai dari Krishna Adhyata. Bahkan, ia sudah menghapus foto-foto mesranya di akun sosial media instagramnya itu.

Selain itu, Shezy Idris sudah menunjuk pengacara Krisna Murti, untuk menjadi kuasa hukumnya mengurusi biduk rumah tangganya dengan sang suami ke Pengadilan.

Krisna Murti ketika dihubungi Warta Kota, melalui sambungan telepon, Senin (3/9/2018) membenarkan bahwa Shezy Idris meminta bantuan untuk mengajukan cerai ke Pengadilan.

"Iyah benar, dia (Shezy) menunjuk saya untuk mengurusi perkara perceraiannya dengan Krishna," kata Krisna Murti.

Krisna mengatakan bahwa Shezy memiliki seribu alasan untuk menceraikan suaminya itu. Namun, Krisna belum mau membocorkannya kepada publik apa permasalahan perkawinan Shezy dan Krishna.

"Selama pernikahan yah banyak konflik yah. Tapi untuk konfliknya apa aja, itu kan masuk ke materi. Nanti Shezy lah yang akan bicara," ucapnya.

"Materi sudah masuk ke saya. Rencananya baru kita daftarkan ke Pengadilan Agama Jakarta Barat itu kalau tidak Rabu atau Kamis," tambahnya.

Lanjut Krisna, Shezy pun sudah siap berpisah dengan Krishna. Meskipun pernikahannya sudah dikaruniai dua orang anak bernama Kayana Rizky Pratama Wirasanjaya dan Keisha Adeeva Ghania.

"Setelah saya tanya kepada Shezy kemarin, dia bilang sudah bulat, mantap, dan lanjutkan pernikahannya ke Pengadilan untuk cerai," ujar Krishna Murti.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help