Akui Pacari Angel Karamoy, Jose Purnomo Ogah Ungkap Alasannya

"Kalau untuk kenapanya saya enggak mau jawab, karena bukan konsumsi publik. Yang jelas saya udah konfirmasi," kata Jose Purnomo

Akui Pacari Angel Karamoy, Jose Purnomo Ogah Ungkap Alasannya
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Angel Karamoy 

Sutradara kondang Jose Poernomo membenarkan bahwa ia memiliki hubungan asmara, dengan aktris Angel Karamoy (31) selama setahun belakangan ini.

Jose mengaku bahwa kisah asmaranya dengan Angel Karamoy memang bukan rahasia umum. Namun, ia menyadari bahwa hubungannya dengan Angel baru tersorot ke publik beberapa hari lalu.

Dimana beredar sebuah foto dan video Jose Poernomo dan Angel Karamoy yang mesra sedang berjalan disebuah mall, yang menjadi viral di media sosial.

Pastinya Jose punya alasan mengapa ia memilih Angel Karamoy untuk menjadi kekasihnya. Mengingat perbedaan usia mereka berbeda 20 tahun.

"Kalau untuk kenapanya saya enggak mau jawab, karena bukan konsumsi publik. Yang jelas saya udah konfirmasi," kata Jose Purnomo ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (3/9/2018).

Kendati demikian, Jose menegaskan bahwa ia tidak pernah menutup-nutupi hubungan asmaranya dengan janda dua anak itu.

Jose mengatakan bahwa sudah banyak orang dan selebriti tanah air yang mengetahui kisah asmaranya bersama dengan bekas istri Steven Rumangkang itu.

"Memang udah lama (pacaran) dan enggak ditutup tutupin kok," ucap Jose Purnomo.

Diberitakan sebelumnya, Angel Karmoy malu-malu ketika ditanya perihal kedekatannya dengan Jose Purnomo. Awalnya ia bungkam ketika ditanyakan seputar Jose Purnomo.

Namun, dengan malu-malu, Angel Karamoy sedikit buka suara soal gosip yang menerpa dirinya itu.

"Enggak... Enggak (dekat dengan Jose Purnomo)," ungkap Angel Karamoy sambil tersenyum, ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin siang.

Bahkan, beredar kabar bahwa Angel dan Jose sudah menikah. Tetapi, kabar itu ditepis oleh Angel sambil berjalan menuju kendaraannya.

"Aku tidak nikah," ucapnya sambil tertawa kecil. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: ahmad sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved