VIDEO: Suasana Meriahnya Ulang Tahun Dufan ke 33

Dufan merayakan ulang tahunnya dengan berbagi kebahagiaan bersama 1.000 anak yatim piatu dan dhuafa.

Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-33 Dunia Fantasi (Dufan), Ancol Taman Impian menggelar serangkaian acara dengan mengusung tema 'Maximizing Your Happines'.

Pada puncak acaranya, Dufan menggelar acara spesial berkonsep 'Electro Fun', Sabtu (1/9/2018) mulai pukul 18.30 WIB di depan Wahana Turangga-rangga.

Acara ini terdiri dari pertunjukan musik, parade elektrik, dan penampilan beatbox. Ribuan pengunjung Dufan tampak sangat menikmati dentuman musik di bawah gemerlap warna-warni dari lampu sorot.

"Kami harap acara yang dihadirkan dalam perayaan ulang tahun Dufan dapat berlangsung lancar dan memberikan kegembiraan. Sehingga Dufan selalu diingat oleh pengunjung", ujar Eddy Prastiyo, Vice President Dufan Ancol, Sabtu malam.

Sherly, pengunjung yang datang bersama teman prianya mengaku puas dengan wahana dan pertunjukan puncak acara HUT ke-33 Dunia Fantasi. Ia memutuskan berwisata ke Dufan karena penasaran dengan Electro Fun.

"Kemarin itu aku tahunya dari media online, baca-baca kan ternyata Dufan ulang tahun dan puncak acaranya Sabtu malam. Makanya aku langsung telpon teman aku dan ngajak dia ke Dufan. Mumpung masih tanggal muda kan gak ada salahnya happy-happy. Pokoknya puas banget deh seharian," tutur Sherly kepada Warta Kota.

Ida, pengunjung Dufan yang datang bersama keluarganya berharap agar Dufan terus melakukan inovasi dengan cara menghadirkan wahana-wahana baru yang ramah bagi anak.

"Dari Bekasi mas. Saya, suami dan anak tiga. Harapan saya semoga ke depannya ada wahana baru bagi anak-anak dan yang paling penting sering-sering kasih diskon aja ya gitu," ucap Ida.

Rupanya harapan Ida sejalan dengan penuturan Ticha Desanti, Head Marketing Dufan. Ia mengatakan bahwa Dufan terus mengupayakan pelayanan yang prima dan terus berinovasi. Dalam waktu dekat akan hadir wahana baru yang seru dan menantang di akhir tahun.

"Kami selalu melakukan inovasi yang bisa dinikmati oleh seluruh pengunjung sehingga pengunjung juga merasakan kesenangan yang maksimal untuk berekreasi di Dunia Fantasi. Hari ini kami mendapatkan 15 ribu pengunjung, kedepannya kami terus berharap dan berusaha Dufan menjadi salah satu destinasi wisata untuk masyarakat Jakarta dan sekitarnya," kata Ticha Desanti.

Halaman
12
Penulis: Hamdi Putra
Editor: ahmad sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help