Home »

News

» Jakarta

Nama PT Mustika Ratu Dicatut Dalam Deklarasi 2019GantiPresiden, Polisi Diminta Segera Usut Tuntas

"PT Mustika Ratu sama sekali tidak pernah memfasilitasi kegiatan politik sebagaimana dimaksud.

Nama PT Mustika Ratu Dicatut Dalam Deklarasi 2019GantiPresiden, Polisi Diminta Segera Usut Tuntas
Kolase foto 2019GantiPresiden dan Mustika Ratu. (Foto: Instagram @mardanialisera dan Facebook Mustika Ratu IND) 

PT Mustika Ratu meminta Subdirektorat Kriminal Khusus Cyber Crime Polda Metro Jaya segera mengusut pencatutan nama Mustika Ratu dalam Deklarasi 2019GantiPresiden di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Dalam poster yang beredar di media sosial, Relawan Nasional #2019GantiPresiden Kabupaten Bekasi berencana menggelar deklarasi di Lapangan Mustika Ratu, Cibuntu, Kecamatan Cibitung pada Minggu (9/9/2018).

Namun Corporate Secretary PT Mustika Ratu, Bona Kharista Sebayang melalui sebuah surat menegaskan bahwa pihaknya sama sekali tidak terlibat dalam acara tersebut.

Surat tersebut diunggah oleh akun Instagram dan Facebook Mak Lambe Turah pada Sabtu (1/9/2018).

"PT Mustika Ratu sama sekali tidak pernah memfasilitasi kegiatan politik sebagaimana dimaksud.

PT Mustika Ratu sama sekali tidak pernah memberikan izin terkait penggunaan lahan/ lapangan Mustika Ratu untuk kegiatan politik sebagaimana dimaksud.

Pemberitaan yang tersebar di media sosial Facebook, Twitter, Instagram dan lain-lain atas Penggunaan lapangan Mustika Ratu yang berada di desa Cibuntu adalah Hoax dan merugikan PT Mustika Ratu.

Sehubungan dengan hal tersebut bersama ini kami meminta agar dilakukan pengusutan segera terhadap hal tersebut sehingga dapat dihindarkan hal-hal yang merugikan nama baik PT Mustika Ratu baik langsung maupun tidak langsung."

Kasubdit Cyber Crime Polda Metro Jaya, AKBP Roberto Gomgom Pasaribu dan Manajemen Mustika Ratu belum merespon pertanyaan tentang kebenaran surat tersebut.

Sedangkan pencipta lagu sekaligus salah satu tokoh deklarasi 2019GantiPresiden, Sang Alang yang dikonfirmasi Warta Kota pada Minggu (2/9/2018) pagi mengatakan bahwa informasi yang beredar di media sosial adalah Hoax.

"Hoax, tanggal 9 di Solo," ujar Sang Alang. (M15)

Penulis: Hamdi Putra
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help