Hujan Tak Surutkan Nobar Penutupan Asian Games 2018 di GBK

SETELAH sukses menggelar pembukaan Asian Games 2018, INASGOC juga mempersiapkan acara penutupan Asian Games 2018.

Hujan Tak Surutkan Nobar Penutupan Asian Games 2018 di GBK
Gisesya Ranggawari
Para penonton tetap antusias meski hujan di Area Istora, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (2/9/2018). 

SETELAH sukses menggelar pembukaan Asian Games 2018, INASGOC juga mempersiapkan acara penutupan Asian Games 2018.

Upacara penutupan Asian Games 2018 ini digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (2/9/2018) malam mulai pukul 19.00 WIB.

Tapi, terbatasnya tiket yang dijual membuat banyak penonton yang tidak kebagian tiket, meski begitu INASGOC sudah menyiapkan layar besar untuk menonton bareng atau nobar penutupan Asian Games 2018.

Tidak tanggung-tanggung, INASGOC menyiapkan lima layar besar untuk Nobar ucapacara penutupan Asian Games 2018 di kompleks Gelora Bung Karno.

"Yang tidak dapat tiket bisa nobar, kita sediakan 5 layar lebar nanti," ujar Direktur Media dan Public Relation Inasgoc Danny Buldansyah beberapa waktu yang lalu.

Lima layar besar tersebut terletak di Zona Atung yang berada di Parkir Timur Senayan, Zona Kaka berada di antara Istora Senayan dan Arena Akuatik.

Lalu dua buah layar besar tambahan di Zona Bhin-bhin yang berada di antara pintu 5 dan pintu 6 Senayan, serta di Area Istora Senayan.

Antusiasme masyarakat sudah terlihat di antrean jembatan penyebrangan orang Transjakarta Haltle Gelora Bung Karno, para penumpang banyak yang memilih menyebrang lewat jalan dan turun dari halte.

Menurut Nita salah seorsng pengunjung yang rela hujan-hujanan demi menonton penutupan Asian Games 2018 ini lantaran ia ingin menjadi saksi sejarah Indonesia.

"Pingin jadi saksi sejarah saja. Belum tentu bisa terulang," kata Nita sambil menutupi kepalanya dengan payung. 

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help