Habis Hotman Paris Hutapea Berdebat Dengan Sandiaga Uno, Lalu Ganjil Genap Dicabut

AKSI Hotman Paris Hutapea mengkritisi kebijakan ganjil genap boleh dibilang bagus, dan terbukti menyadarkan Anies baswedan

Habis Hotman Paris Hutapea Berdebat Dengan Sandiaga Uno, Lalu Ganjil Genap Dicabut
Kolase foto/Youtube Hotman Paris Show-Instagram
Sandiaga Uno,dan Hotman Paris 

AKSI Hotman Paris Hutapea mengkritisi kebijakan ganjil genap boleh dibilang bagus, dan terbukti telah membuat Gubernur DKI Jakarta, Anies baswedan mengeluarkan kebijakan baru terkait aturan tersebut. 

Hotman Paris Hutapea menceritakan hal tersebut dalam postingan instagramnya @hotmanparisofficial.

Dalam postingan terbarunya, Hotman Paris Hutapea memberi kabar gembira bahwa Gubernur DKI Anies Baswedan telah mengeluarkan kebijakan baru terkait ganjil-genap lewat ditekennya sebuah Pergub baru. 

Hotman Paris Hutapea mengatakan bahwa Pergub itu membuat aturan ganjil-genap tak berlaku lagi setiap akhir pekan, yakni hari sabtu dan minggu. 

Hotman Paris pun berterima kasih kepada Anies Baswedan yang telah mengeluarkan Pergub tersebut. 

Berikutnya Hotman Paris pun mengklaim bahwa sekitar 1 bulan atau 3 pekan lalu dirinya sudah kerap melayangkan protes dengan berlakunya ganjil-genap di akhir pekan, terutama hari minggu. 

"Ternyata keluhan kami dikabulkan juga walaupun sempat berdebat dengan wakil gubernur (Sandiaga Uno) lewat koran," kata Hotman paris Hutapea dalam video yang diposting di akun instagramnya @hotmanparisofficial.

Diperpanjang

Sementara itu penerapan perluasan ganjil genap di DKI Jakarta akan diperpanjang sampai 13 Oktober 2018 mendatang.  

"Kebijakan kami  adalah Pemprov DKI akan meneruskan pembatasan lalu lintas sistem ganjil genap  sampai dengan selesainya Asian Paralympics Games  tanggal 13 Oktober," ujar Anies Baswedan di kantornya, Jumat (31/8/2018).

Halaman
123
Penulis: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help