Bazaar Barang Branded dan Street Wear Terjangkau di Gandaria City

Para pecinta baju, tas, sepatu, asesoris atau keperluan lainnya yang berlabel dunia bisa langsung mendatangi Gandaria City.

Bazaar Barang Branded dan Street Wear Terjangkau di Gandaria City
Kompas.com/Nabilla Tashandra
Irresistible Bazaar kembali diadakan di Gandaria City Mall, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, mulai 29 Agustus-2 September 2018. 

IRRESISTIBLE Bazaar kembali di gelar di Gandaria City.  Para pecinta baju, tas, sepatu, asesoris atau keperluan lainnya yang berlabel dunia bisa langsung mendatangi acara yang berlangsung selama lima hari ini.

Meski berlatar belakang bazaar yang menjual barang bekas bernilai tinggi dari merek Amerika maupun Eropa, Anda tak perlu khawatir, dengan diikuti para penjual terpercaya yang berasal dari lingkungan pertemanan, Irresistible Bazaar menghadirkan barang asli yang telah di akurasi.

“Tenan-tenan disini saling kenal dan terpercaya karena memang lahir dari kami yang sering kumpul-kumpul, ke asliannya pun terjamin karena yang jaga standnya langsung pemiliknya sendiri,” papar Marisa Nasution selaku Pendiri Irresistible Bazaar kepada wartawan di Main Atrium Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (29/8).

Terdapat 72 tenan menjajakan barang beragam merek seperti Louis Vuitton, Gucci, Channel, Salvatore Ferragamo, Hermes, serta sepatu terbaru dari desainer internasional dari Eropa maupun Amerika.

 “Kami juga menghadirkan tenan untuk pecinta fashion milenial berupa produk street wear, sneaker seperti off white, Bathing of ape, Supreme, dan lainnya,” kata Marisa.

Irresistible Bazaar Special berlangsung dari 29 Agustus – 2 September di Main Atrium Gandaria City, Anda yang penasaran dan ingin menambah koleksi produk ternama dengan harga terjangkau, bisa langsung datang tanpa biaya masuk alias gratis.

"Barang-barang disini adalah barang yang pernah dimiliki tapi masih memiliki nilai jual layak karena kualitas barangnya masih terjaga dan dirawat dengan baik," kata Marisa.

Penulis: Vini Rizki Amelia
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help