Artis

Yasmine Wildblood Tinggalkan Dunia Akting Demi Sang Buah Hati

Ysmine Wildblood memilih pekerjaan yang bisa diselesaikan dan diurusinya di rumah sambil mengurusi anaknya yang masih kecil.

Yasmine Wildblood Tinggalkan Dunia Akting Demi Sang Buah Hati
Istimewa
Yasmine Wildblood 

WARTA KOTA, KEBAYORAN BARU --- Aktris Yasmine Wildblood (25) mulai berhenti dari dunia akting pasca-melahirkan putri pertamanya, Seraphina Rose, buah pernikahannya dengan Abi Yapto.

Yasmine Wildblood lebih baik menikmati perannya menjadi ibu untuk mengurusi buah hatinya ketimbang harus menghabiskan waktu di lokasi syuting.

"Mungkin enggak main sinetron lagi sih. Tapi enggak stop di dunia entertain, karena masih suka nongol di televisi. Masih pemotretan buat brand juga," kata Yasmine Wildblood ketika ditemui di SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (29/8/2018).

Baca: Yasmine Wildblood Belum Siap Main Sinetron Lagi, Ini Alasannya

Dia mengatakan bahwa dirinya tetap bekerja selama ini. Tetapi, dia memilih pekerjaan yang bisa diselesaikan dan diurusinya di rumah sambil mengurusi anaknya yang masih kecil.

"Tapi sekarang kalau ada pilihan kerja dari rumah, aku lebih pilih itu. Karena bisa ngehabisin waktu sama anak aku," ucapnya.

Menurutnya, waktu bersama dengan anak dan keluarga lebih penting saat ini ketimbang kembali bekerja di lokasi syuting untuk menerima tawaran akting di sinetron stripping.

"Menurut aku dengn pekerjan aku sekarang, bisa lebih deket sama anak aja sih sama keluarga juga. Karena memang kalau stripping kan tahu sendiri waktunya dari pagi sampai pagi benar-benar enggak ada waktu libur," ucapnya.

Baca: Yasmine Wildblood Cerita Repotnya Sesi Pemotretan Bersama Anak

Wanita kelahiran London, Inggris, 11 Maret 1993, ini mengakui bahwa dirinya sedang menikmati perannya menjadi ibu rumah tangga.

"Karena sekarang udah punya anak jadi bener-bener lebih pilih ngasuh anak sih, ketimbang ninggalin dia sendirian," ujar Yasmine Wildblood

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved