Asian Games 2018

Tak Kalah Keren dari Pembukaan, Ini Bocoran Upacara Penutupan Asian Games 2018 Besok

Direktur Ceremony Asian Games 2018 Herty Purba mengatakan, acara penutupan besok tidak akan kalah meriah dari upacara pembukaan.

Tak Kalah Keren dari Pembukaan, Ini Bocoran Upacara Penutupan Asian Games 2018 Besok
Warta Kota/Henry Lopulalan
Pijaran kembang api saat pembukaan Asian Games ke-18 di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (18/8/2018). 

UPACARA pentupan Asian Games 2018 akan digelar Minggu (2/9/2018) besok di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Direktur Ceremony Asian Games 2018 Herty Purba mengatakan, acara penutupan besok tidak akan kalah meriah dari upacara pembukaan.

“Ya kalau kita kemarin konsen yang opening kan lebih ke culture, menampilkan kekayaan Indonesia, alam Indonesia," kata Herty Purba saat ditemui di kawasan GBK, Jumat (31/8/2018).

Baca: Super Junior Bakal Tampil di Penutupan Asian Games 2018, Pemerintah Korsel Bangga

"Nah, kalau sekarang konsepnya justru ingin memberikan hiburan untuk para atlet yang sudah kerja keras bertanding, setelah mereka berkompetisi, berjuang. Sekarang gimana kita menghibur mereka, jadi konsepnya lebih ke celebration,” sambungnya.

Herty Purba juga membeberkan, acara penutupan besok akan menampilkan kolaborasi artis luar dan dalam negeri. Salah satunya, boyband asal Korea Selatan, Super Junior.

“Kalau sekarang artis luar dan dalamnya itu berbanding 60:40 persen lah. Artis lokalnya juga pasti ada yang berbeda dong. Kalau Suju tadi malam sudah datang,” ungkapnya.

Baca: Pimpinan KPK Mengaku Diusir Saat Tonton Pertandingan Asian Games 2018, Ini Kata Inasgoc

Herty menambahkan, upacara penutupan Asian Games 2018 juga tidak akan menghilangkan kesan kekinian, dengan tetap menggunakan permainan teknologi cahaya dan tetap berkesan mewah.

“Kita punya waktu dua hari, habis atletik, jadi kita tidak bisa bangun panggung yang besar kayak kemarin, tapi tidak meninggalkan kesan glamor dan teknologinya tetap ada. Ya milenial lah, anak muda banget,” bebernya. (Abdul Majid)

Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved