Sering Ditanya Kapan Menikah, Luna Maya Jawab Begini

Bagi Luna Maya, kehidupan layaknya air yang mengalir menuju muara. Menurutnya, tidak semua orang memiliki muara yang sama.

Sering Ditanya Kapan Menikah, Luna Maya Jawab Begini
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Luna Maya ketika ditemui dalam acara press screening dan press confrence film Devil Whisper di kantor MD Place, di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat (6/10/2017). 

Luna Maya tak memungkiri, pertanyaan soal kapan menikah sering datang kepadanya. Menjawab hal tersebut, Luna Maya memilih tetap berusaha bersyukur dengan kehidupannya sekarang.

“Ya itu saya menjawabnya (kapan menikah), dengan cara bersyukur. Walaupun banyak orang yang seusia saya sudah begini, begini,” kata Luna Maya, ditemui di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (31/8/2018).

Bagi Luna Maya, kehidupan layaknya air yang mengalir menuju muara. Menurutnya, tidak semua orang memiliki muara yang sama.

Baca: Kasus Video Mesumnya Diungkit Lagi, Luna Maya: Saya Mah Udah Enggak Peduli

“Kita harus cari tahu lah dengan cara ya go with the flow. Kalau emang muaranya ada dan pendek, artinya kita dikasih cepet. Kalau muaranya panjang berarti dikasih panjang,” tuturnya.

Memasuki umur 35 tahun, Luna Maya memilih tetap mensyukuri kehidupannya. Pemain film ‘Bangsal 13’ ini  juga berupaya tetap menjadi pribadi yang lebih baik.

“Tapi kan bukan berarti tidak bersyukur. Yang penting kita jadi manusia yang baik aja sih,” ujarnya.

Baca: Beda Ucapan dari Anies Baswedan, Kabiro Hukum DKI Takkan Berikan Bantuan kepada Teguh Hendrawan

Luna Maya mengakui, keluarga dari pihak ayahnya kerap menagih agar ia segera berumah tangga.

“Keluarga saya kan bule ya. Papa saya sudah enggak ada. Paling keluarga dari papa saya aja yang nanyain (kapan menikah), cuma enggak saya dengerin,” ungkapnya.

Lain halnya dengan pihak keluarga ibunya, yang lebih pengertian terhadap keputusan Luna Maya. Terlebih, sang ibunda yang mengerti alasan Luna Maya belum juga mengakhiri masa lajangnya.

Baca: Jokowi-Prabowo Berpelukan, Ini Dialog yang Diimajinasikan Warganet

“Kalau Ibu saya itu ngerti, as long as you are happy enggak bisa memaksakan,” ucapnya.

Bagi Luna Maya, menikah tergantung nasib dan takdir seseorang. Menurutnya, nasib dan takdir satu orang dengan yang lainnya akan berbeda.

“Mungkin kakak saya duluan (menikah), rezeki orang beda-beda. Orang bilangnya enak ya jadi saya, padahal ada kan orang enggak tahu kan apa yang saya alami,” paparnya. (Nurul Hanna)

Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved