Asian Games 2018

Jabatan Jack Ma Sama Seperti Erick Thohir, Ketua Panitia Penyelenggara Asian Games

Wanita yang akrab disapa Ratna itu menjelaskan, kehadiran Jack Ma ke acara penutupan Asian Games 2018 bukanlah sebagai tamu undangan.

Jabatan Jack Ma Sama Seperti Erick Thohir, Ketua Panitia Penyelenggara Asian Games
businessweek
Jack Ma 

JACK Ma, orang terkaya ke-20 di dunia yang juga pendiri Alibaba Group, ternyata sudah berada di Indonesia.

Bahkan, Jack Ma sempat berada di Palembang, Sumatera Selatan,  untuk menyaksikan final sepak bola putri yang mempertandingkan negara asalnya, Tiongkok, kontra Jepang. Dalam kesempatan itu, Jack Ma juga dipersilakan mengalungkan medali.

“Dari kemarin pagi dia ke Palembang nonton women’s football, terus dia menyerahkan medali. Tadi malam dia sudah ke Jakarta. Nah, saya sih lagi minta failitasi ke OCA untuk ada press conference, tapi sekarang lagi nunggu kabar dari Jack Ma,” tutur Wakil Direktur Media dan Publik Relations Inasgoc Ratna Irsana, saat ditemui di MPC, Jakarta, Sabtu (1/9/2018).

Baca: Polri Siapkan Pengawal Pribadi untuk Jack Ma

Wanita yang akrab disapa Ratna itu menjelaskan, kehadiran Jack Ma ke acara penutupan Asian Games 2018 bukanlah sebagai tamu undangan, melainkan sebagai perwakilan dari panitia penyelenggara Asian Games 2022 yang akan diadakan di Hangzhou, Tiongkok.

“Kalau untuk duduk di VVIP mungkin bisa saja, karena dia datang sebagai panitia Asian Games 2022 di Hangzhou, akan hadir Wali Kota Hangzhou. Jack Ma itu seperti Pak Erick (Thohir)-nya lah kalau di sini, ketua panitia penyelenggara Asian Games 2020,” papar Ratna. (Abdul Majid)

Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help