Air Lemon dan Jus Kale, Tips Sehat ala Julie Estelle

Julie Estelle punya cara untuk menjaga badannya tetap sehat dan memiliki tubuh ideal, agar tetap percaya diri menjalani aktivitasnya setiap hari.

Air Lemon dan Jus Kale, Tips Sehat ala Julie Estelle
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Julie Estelle 

AKTRIS Julie Estelle (29) punya cara untuk menjaga badannya tetap sehat dan memiliki tubuh ideal, agar tetap percaya diri menjalani aktivitasnya setiap hari.

Julie Estelle mengaku bahwa ia setiap hari mengkonsumsi air lemon untuk menjaga kondisi tubuhnya tetap stabil, tanpa harus melakukan diet.

"Kalau aku sih rutinitas aku setiap pagi, aku selalu rutin minum air lemon satu buah sama madu. Nah itu diseduh sama air hangat. Itu setiap pagi aku minum, setiap perut kosong aku minum itu," kata Julie Estelle ketika ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (27/8/2018).

"Selain itu aku juga minum jus kale. Jadi, sayur kale campur dengan buah-buahan itu aja sih sebetulnya," tambahnya.

Julie mengaku tidak kenapa-kenapa minum air buah lemon setiap pagi, meskipun belum mengkonsumsi makanan sebelumnya. Padahal, ia mengungkapkan bahwa memiliki penyakit magh yang sering menyerangnya di sela-sela waktu.

"Aku magh tapi justru aku minum itu gapapa, justru karena yang sifatnya asam itu begitu kita isi lemon ini, dia akhirnya jadi basa di dalam perut kita," ucapnya.

Untuk makan siang dan malamnya, Julie mengatakan bahwa ia tidak membatasi makan apapun. Semua makanan akan dia lahap, jika paginya mengkonsumsi air lemon dan jus kale.

"Cuman ya itu aja sebisa mungkin ganti jadi nasi merah, terus mengurangi makan goreng-gorengan. Bukannya enggak pernah juga, tetep lah. Karena aku suka makan jadi ya imbangi dengan olah raga," jelasnya.

Lanjut Julie, ia pun memberikan tips untuk menjalani hidup sehat. Kuncinya adalah konsisten untuk tetap menjaga pola makan dan melakukan diet.

"Sebenernya buat aku gaya hidup sehat itu yang penting konsisten, jangan kita diet cuma bisa seminggu dua minggu. Kita benar-benar diet yang ketat tapi abis itu loss lagi," ujar Julie Estelle.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved