6 Fakta Tewasnya Mahasiswi di Bandung akibat Ulah Begal, Berawal dari Makan Bakso

Jajaran Satuan Reserse dan Kriminal Polrestabes Bandung membentuk tim khusus yang terdiri dari tim penyelidikan dan penyidikan.

6 Fakta Tewasnya Mahasiswi di Bandung akibat Ulah Begal, Berawal dari Makan Bakso
Istimewa
ILUSTRASI 

AKSI komplotan begal di Bandung menelan korban. Kali ini, korbannya adalah seorang mahasiswi sebuah universitas di Kota Bandung.

Korban adalah mahasiswi berinisial S asal Purwakarta yang sedang merampungkan skripsinya di Bandung. Polisi segera membentuk tim khusus untuk memberantas begal yang semakin hari semakin meresahkan warga Bandung dan sekitarnya.

Berikut fakta-fakta terkait kasus korban begal di Bandung:

1. Terjadi pada dini hari seusai makan bakso

S (23) bersama temannya melintas di Jalan Surapati pada pukul 03.30 WIB dini hari dengan sepeda motor seusai makan bakso. Saat melintas di perempatan Cikapayang, tepatnya di bawah jembatan di Jalan Pasopati, dua begal dengan sepeda motor tiba-tiba memepet dan merampas tas yang dibawa S.

S yang dibonceng ada di belakang Eva terpelanting hingga kepalanya membentur aspal. Dia sempat dilarikan ke RS Boromeus Bandung. 

Baca: Mahasiswi Korban Tewas Terbunuh karena Dibegal Akhirnya Dibawa ke Kampung Halaman

KASATRESKRIM Polrestabes Bandung AKBP M.Yoris Maulana tengah menjelaskan kematian mahasiswi yang menjadi korban begal di Bandung, Jumat (31/8/2018).
KASATRESKRIM Polrestabes Bandung AKBP M.Yoris Maulana tengah menjelaskan kematian mahasiswi yang menjadi korban begal di Bandung, Jumat (31/8/2018). (Kompas.com/Agie Permadi)

2. Meninggal karena gegar otak

Mahasiswi asal Purwakarta yang tengah menyelesaikan skripsinya ini meninggal dunia diduga akibat luka di kepalanya setelah jatuh terbentur aspal.

Pihak kepolisian pun tidak sempat meminta keterangan korban karena kondisinya kritis hingga dinyatakan meninggal dunia oleh tim dokter RS Boromeus.

3. Tanggapan Ridwan Kamil soal begal di Bandung

WALI Kota Bandung Ridwan Kamil saat ditemui di Taman Sejarah, Jalan Aceh, Selasa (21/11/2017).
WALI Kota Bandung Ridwan Kamil saat ditemui di Taman Sejarah, Jalan Aceh, Selasa (21/11/2017). (Dok. Humas Pemkot Bandung)
Halaman
12
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved