Sempat Bangkit Usai Terserempet Kereta, Kakek Ini Akhirnya Meninggal Dunia

Sunia, menantu Liong, mengaku baru mendapat kabar mertuanya yang telah mengembuskan napas terakhir.

Sempat Bangkit Usai Terserempet Kereta, Kakek Ini Akhirnya Meninggal Dunia
WARTA KOTA/PANJI BASKHARA RAMADHAN
Liong Tjhun Hoa (80), warga Tanjung Wangi, Penjaringan, Jakarta Utara, meninggal dunia sekitar pukul 13.00 WIB, usai terserempet kereta di perlintasan Bandengan Utara III, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Jumat (31/8/2018). 

LIONG Tjhun Hoa (80), warga kawasan Tanjung Wangi, Penjaringan, Jakarta Utara, meninggal dunia di Rumah Sakit Atmajaya sekitar pukul 13.00 WIB, usai terserempet kereta di perlintasan Bandengan Utara III, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Jumat (31/8/2018).

"Saat terserempet kereta, banyak warga yang menolongnya (Liong) dan masih bisa bangkit. Saat dibawa ke Rumah Sakit Atmajaya, sekitar pukul 13.00 WIB meninggal dunia," ungkap anak Liong, Suherman.

Sunia, menantu Liong, mengaku baru mendapat kabar mertuanya yang telah mengembuskan napas terakhir. Menurut Sunia, Liong diserempet kereta usai pulang dari kawasan Glodok, Jakarta Barat.

Baca: Omzet Menurun Drastis, Pedagang Bendera Duga karena Asian Games 2018

"Saya dapat kabar sudah meninggal dunia dan akan dibawa ke rumah duka Heaven Atmajaya Penjarigan. Ia (Liong) baru pulang dari Glodok, dan pulangnya melintas jalan kaki ke pinggiran rel. Mungkin dia terlalu dekat dengan lintasan KA," jelasnya.

"Ada kereta dari arah Stasiun Angke melintas di perlintasan tak palang pintu. Jadi dia itu terserempet ya, bukan diserempet. Saat terserempet, dia terpental ke pinggir rel," sambung Sunia.

Sunia juga mendapat informasi bahwa warga setempat telaH meneriaki Liong agar menjauhi perlintasan kereta itu. Namun, Liong mengalami gangguan pendengaran.

"Pendengaran mertua saya terganggu lantaran faktor usia. Warga telah memperingatinya, dan diteriakin, tapi mertua saya enggak mendengar apa pun. Saat ini mertua saya dibawa ke rumah duka Heaven," paparnya. (*)

Penulis: Panji Baskhara Ramadhan
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help