Rizki dan Andre Jadi Jawara 'Bold Xperience Mission: Spain'

"Bold Xperience tidak hanya sekadar ajang tahunan, tetapi juga wadah bagi lelaki Indonesia dalam membuktikan ketangguhannya."

Rizki dan Andre Jadi Jawara 'Bold Xperience Mission: Spain'
Warta Kota/Ign Agung Nugroho
Rizki Dwijanarko dari Jakarta dan Andre Donovan dari Manado akan menjalani tantangan di Spanyol setelah memenangi ajang 'Bold Xperience Mission: Spain', pada September 2018. 

Rizki Dwijanarko dari Jakarta dan Andre Donovan dari Manado akan menjalani berbagai tantangan di Spanyol setelah memenangi ajang 'Bold Xperience Mission: Spain'.

Bold Xperience sendiri diikuti lebih dari 70.000 pria tangguh dari berbagai penjuru daerah, seperti, Jakarta, Bandung, Surabaya, Solo, Palembang, Jambi, Pekanbaru, Samarinda, Makassar, dan Manado.

Rizki dan Andre berhasil melewati tiga tahapan misi yang menguji ketangkasan, kelihaian, serta fokus.

Empat tahapan tersebut adalah digital challenge, mobile challenge dan on ground challenge yang berlangsung 1 Mei hingga 10 Agustus 2018.

Baca: Pemain Muda di 6 Kota Ini Diuji Nyalinya di Okky Splash Youth Soccer League 2018

Serta big challenge yang diselenggarakan di Jakarta pada 23 Agustus 2018 di Jakarta.

"Bold Xperience tidak hanya sekadar ajang tahunan, tetapi juga wadah bagi lelaki Indonesia dalam membuktikan ketangguhannya," kata Richard Andrew, penyelenggara dari Bold Xperience Mission: Spain, Kamis (30/8/2018).

"Animo Bold Xperience setiap tahunnya cenderung meningkat. Tahun ini meningkat tiga kali lipat dari tahun sebelumnya,” katanya lagi.

Proses rekrutmen Bold Agent untuk Bold Xperience Mission: Spain melibatkan dewan juri, Ganindra Bimo, Nabila Putri, dan Yama Carlos.

"Pemilihan Bold Agent bukan hanya sekadar ketangguhan fisik, tetapi juga kecerdasan dan mampu beradaptasi di segala situasi sehingga dapat menjawab semua tantangan yang dihadapi," kata Yama Carlos.

Baca: Solo Ride Adventure Jakarta - London, Uji Ketangguhan Oli Enduro

Sementara itu, Ganindra menilai kedua peserta yang terpilih sebagai pemenang memiliki karakter yang unik dan berbeda.

Halaman
12
Penulis: Ign Agung Nugroho
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved