Home »

Seleb

» Gosipi

Artis

Presiden RI dan Panglima TNI Ucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Judika

"Selamat ulang tahun ke-40 Lae Judika. Sai ganjang ma umur, tambah umur. Horas, horas, horas."

Presiden RI dan Panglima TNI Ucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Judika
Instagram@Jud1ka
Judika-Duma Riris 

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol, Judika Nalon Abadi Sihotang mendapatkan kado istimewa pada hari ulang tahunnya yang ke-40, Jumat (31/8/2018).

Tidak tanggung-tanggung, kado istimewa yang diterimanya berasal dari orang nomor satu di Indonesia, Presiden Joko Widodo.

Melalui sebuah video, Presiden Joko Widodo alias Jokowi mengucapkan selamat ulang tahun untuk penyanyi kelahiran Sidikalang, 31 Agustus 1978 itu.

Baca: VIDEO: Aksi Judika Ramaikan Booth Mitsubishi di GIIAS 2018

"Selamat ulang tahun ke-40 Lae Judika. Sai ganjang ma umur, tambah umur. Horas, horas, horas," ucap Presiden Jokowi dalam video yang diunggah Judika melalui akun Instagram-nya, Jumat malam.

Dalam keterangannya, ternyata video tersebut dibuat oleh istri Judika, Duma Riris yang dibantu oleh Kahiyang Ayu, putri Presiden Jokowi.

"Trimakasih banyak Bapak Presiden RI Bpk. Joko Widodo @jokowi. Disela sela kesibukan yang super padat, menyempatkan waktunya memberi ucapan Selamat ulang tahun buat saya," tulis akung Instagram @ Jud1ka.

"Semoga bapak juga selalu diberikan kesehatan, kekuatan dan kesabaran dlm memimpin Indonesia, dan kebahagian dalam keluarga," tulisnya lagi.

Selain dari Presiden Jokowi, Judika juga mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dari Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto.

Baca: VIDEO: Alasan Judika Sering Bawakan Dangdut di Indonesian Idol

"Halo Judika. Saya ingin mengucapkan selamat ulang tahun ke-40. Semoga senantiasa diberi kesehatan dan kesuksesan dalam meniti karier. Selamat sekali lagi," tutur Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto.

Satu jam setelah diunggah, video ucapan selamat ulang tahun dari Presiden Jokowi telah diputar sebanyak lebih dari 81.000 kali dengan hampir seribu komentar.

Sedangkan ucapan dari Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto ditayangkan lebih dari 27.000 kali dan lebih dari 100 komentar.

"Terimakasih Bapak Panglima TNI RI  Bapak Hadi Tjahjanto untuk ucapan dan doanya buat saya," ucap Judika.

"Nggak nyangka beberapa hari lalu ngobrol di telpon sama Ibu Panglima untuk satu acara, terus dapet ucapan Ini. Makasih Bapak dan Ibu Panglima TNI. Sukses dan Jaya selalu," kata  Judika lagi.

Penulis: Hamdi Putra
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help