Pemkot Jakarta Utara Akan Bangun 10 RPTRA Baru

10 RPTRA itu akan dibangun di tiga kecamatan di Jakarta Utara yakni Cilincing, Kelapa Gading dan Tanjung Priok.

Pemkot Jakarta Utara Akan Bangun 10 RPTRA Baru
Warta Kota/Panji Baskhara Ramadhan
RPTRA Kalijodo 

Sebanyak 10 Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) baru akan dibangun di Jakarta Utara pada tahun 2018. Jumlah tersebut akan melengkapi 64 RPTRA yang sudah ada sebelumnya di Jakarta Utara.

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Jakarta Utara, Suroto mengatakan bahwa pembangunan 10 RPTRA baru di sejumlah titik tersebut sesuai dengan target yang ditetapkan dari tingkat provinsi.

“Tahapan pembangunan 10 RPTRA baru tersebut saat ini sedang memasuki proses lelang, masih menunggu para pemenang lelang,” ungkap Suroto, Jumat (31/8).

Suroto menambahkan pihaknya berharap agar proses lelang pembangunan RPTRA tersebut berjalan dengan lancar tanpa adanya kendala apapun. Sehingga target pengerjaan pembangunan bisa selesai dalam waktu dekat.

“Kita harapkan segera selesai proses lelangnya agar pembangunan RPTRA bisa sesuai dengan target rampung, Desember ini,” ujar Suroto.

Nantinya 10 RPTRA itu akan dibangun di tiga kecamatan di Jakarta Utara yakni Cilincing, Kelapa Gading dan Tanjung Priok. Khusus di Kecamatan Cilincing akan dibangun di RW 04 Marunda serta masing-masing di Rusunawa Marunda Blok A, B, C, D.

Sementara RPTRA baru lainnya akan dibangun di Jalan Danau Sunter 6, Sunter Jaya serta masing-masing di RW 16 Pegangsaan Dua dan RW 11 Kelapa Gading Barat. Adapun dua lainnya berada di Kelurahan Semper Barat. (jhs)

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: ahmad sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved