Ini Penghargaan yang Bakal Didapatkan Anggota BNN yang Sukses Ungkap Kasus Narkotika

Kata Heru Winarko, pihaknya sudah beberapa kali memberikan reward kepada anggotanya yang berhasil mengungkap kasus kejahatan narkotika.

Ini Penghargaan yang Bakal Didapatkan Anggota BNN yang Sukses Ungkap Kasus Narkotika
WARTA KOTA/JOKO SUPRIYANTO
Kepala BNN Komjen Pol Heru Winarko menunjukkan sejumlah barang bukti sabu, Kamis (26/4/2018). 

BADAN Narkotika Nasional (BNN) tak henti-hentinya melakukan pengungkapan kasus narkotika di Indonesia, terutama pengungkapan jaringan luar negeri.

Pengungkapan tersebut tak terlepas dari anggota-anggota BNN yang sigap menangkap para bandar maupun kurir, meski hal itu menjadi ancaman bagi mereka, ketika terlibat kontak senjata.

Untuk itu, Kepala BNN Komjen Pol Heru Winarko memastikan anggotanya yang berhasil mengungkap kasus kejahatan narkotika, akan mendapatkan reward.

Baca: Soal Pengganti Sandiaga Uno, Anies Baswedan: Sebelum Ada Ketetapan Presiden, Belum Ada Proses

"Itu pasti, saya jamin mereka akan kita kasih reward. Yang jelas tidak ada keberhasilan yang tidak diberikan reward," kata Heru Winarko, Jumat (31/8/2018).

Kata Heru Winarko, pihaknya sudah beberapa kali memberikan reward kepada anggotanya yang berhasil mengungkap kasus kejahatan narkotika. Beberapa reward yang diberikan berupa pendidikan kepada anggotanya, juga kenaikan pangkat.

"Ada beberapa yang kita kasih pendidikan, dan ada juga yang kita berikan kenaikan pangkat," ujarnya.

Ia mengaku reward yang diberikan kepada anggotanya tidak ada perbedaan dari instansi Polri lain, yang juga kerap kali diberikan reward usai mengungkap sebuah kasus kejahatan narkotika. (*)

Penulis: Joko Supriyanto
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved