Ghaniya Bawakan Lagu Garuda Pada Penutupan Penyelenggaraan Asian Games 2018

Ghaniya berlatih keras karena ingin memberikan penampilan yang terbaik, dan tak ingin mengecewakan penonton

Ghaniya Bawakan Lagu Garuda Pada Penutupan Penyelenggaraan Asian Games 2018
warta kota/nur ichsan
Ghaniya Yuzareta 

WARTA KOTA, KEMANG   -----  Kemeriahan pembukaan pesta olahraga Asian Games 2018 telah berlangsung dengan sukses, penampilan Via Vallen yang membawakan lagu Meraih Bintang dengan sempurna mendapat sambutan yang meriah jutaan penonton yang menyaksikan acara tersebut.

20180831 Ghaniya Yuzareta
Ghaniya Yuzareta (warta kota/nur ichsan)

Untuk mengulang kesuksesannya, maka pada saat penutupannya nanti juga akan dihadirkan penyanyi muda belia, Ghaniya Yuzareta, yang akan meramaikannya dengan suguhan tembang andalannya pada pesta olahrga terbesar di Asia itu.

Ghaniya, yang terpilih menjadi salah satu pengisi acara pada rangkaian acara penutuan Asian Games 2018, mengaku kaget sekaligus bangga terpilih menjadi penyanyi yang akan tampil pada acara penutupan Asian Games 2018, 2 September 2018 mendatang.

"Aku kaget sekali, karena secara mendadak tiba tiba mendapatkan tawaran untuk membawakan lagu Garuda ini, walaupun rasanya deg-degan tetapi aku bangga sekali bisa ikut terlibat di ajang olahraga bergengsi ini, kata Ghaniya Yuzareta, saat dijumpai, Jumat (31/8/2018) di Jakarta.

20180831 Ghaniya Yuzareta
Ghaniya Yuzareta (warta kota/nur ichsan)

Sebagai pendatang baru, mojang Priangan ini mengaku sangat beruntung mendpatkan tawaran seperti itu, dan tanpa memerlukan waktu yang lama dapat dengan mudah menguasai materi lagunya yang malah membuat dirinya tak sabaran untuk segera membawakan lagu itu di pentas bergengsi yang mengharumkan nama Indonesia dimata dunia ini.

"Lagu ini bikin penasaran banget, rasanya udah nggak sabaran ingin segera membawakannya di acara penutupan Asian Games 2018 itu, lagunya bagus banget dan musiknya enak untuk didengar berulang ulang”, ujar pelantun tembang Jumpa Ketiga yang menyukai dunia musik sejak masih anak anak ini.

20180831 Ghaniya Yuzareta
Ghaniya Yuzareta (warta kota/nur ichsan)

Sebagai persiapannya, penyanyi yang bernaung di bawah Qbox Entertainment ini berupaya untuk melakukan latihan fisik dan mental semaksimal mungkin.

"Sebagai persiapannya, latihan kayaknya menjadi porsi makanan sehari hari, pokoknya tiada hari tanpa latihan, karena aku ingin memberikan penampilan yang terbaik, dan tak ingin mengecewakan mereka", ucap penyanyi yang juga dikenal sebagai penari, pencipta lagu dan menguasai permainan berbagai macam alat musik ini.

Penulis: Nur Ichsan
Editor: m nur ichsan arief
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved