Anggun Kembali Menorehkan Prestasi Internasional Lewat Lagu 'What We Remember'

Penyanyi Anggun (44) kembali menoreh prestasi internasional dalam karirnya yang membanggakan tanah kelahirannya, Indonesia.

Anggun Kembali Menorehkan Prestasi Internasional Lewat Lagu 'What We Remember'
Anngun 

PENYANYI Anggun (44) kembali menoreh prestasi internasional dalam karirnya yang membanggakan tanah kelahirannya, Indonesia.

Anggun menerima sebuah penghargaan Bilboard Chart, untuk single terbarunya 'What We Remember', karena lagu barunya itu berhasil meraih peringkat Top 10 Bilboard Dance Chart, di Amerika Serikat.

What We Remember terus bertahan di Billboard Dance Chard Amerika Serikat, sejak bulan Februari hingga 16 minggu, yang tentunya menoreh sejarah baik bagi dunia musik internasional.

Ini merupakan posisi chart ke-5 Anggun pada tangga lagu Billboard di Amerika Serikat.

Dalam rillisnya kepada Warta Kota, Kamis (30/8/2018) malam, Anggun mengaku sangat senang bisa menoreh prestasi yang berdampak untuk Indonesia, dengan lagu nya itu yang mencapai urutan Ke-8 di Billboard Dance Chart Amerika Serikat.

"Saya sangat bersyukur sekali yah. Karena ‘What We Remember’ membuat hal yang menakjubkan bagi saya," kata Anggun.

Penyanyi kelahiran Jakarta, 29 April 1974 itu mengatakan, terakhir karyanya sempat masuk ke tangga lagu yang sama di Amerika Serikat 20 tahun lalu.

Butuh waktu 20 tahun kemudian, Anggun kembali mendapatkan apresiasi dalam bermusik di kancah internasional, khususnya Amerika.

"Saya pertama kali memasuki tangga lagu Amerika pada 20 tahun yang lalu. Dan 20 tahun kemudian, musik saya masih dapat berkelana ke seluruh dunia. Ini adalah hadiah terbaik bagi seorang seniman" ucapnya.

Pemilik nama Anggun Cipta Sasmi itu mengungkapkan , tentunya tidak mudah membuat sebuah karya, hingga mendapat apresiasi besar di internasional.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved