Ahmad Dhani Tertawa Keras Saat Statusnya Sebagai Anggota Kehormatan Banser Dicabut Ketua GP Ansor

Ahmad Dhani tertawa keras saat mendengar secara langsung bahwa statusnya sebagai anggota kehormatan Banser dicabut.

Ahmad Dhani Tertawa Keras Saat Statusnya Sebagai Anggota Kehormatan Banser Dicabut Ketua GP Ansor
YOUTUBE
Ketua GP Ansor Gus Yaqut Vs Ahmad Dhani 

MUSISI dan politikus Ahmad Dhani tertawa keras saat mendengar secara langsung bahwa statusnya sebagai anggota kehormatan Barisan Ansor Serbaguna (Banser) dicabut.

Entah ini hanya kekesalan semata dari Ketua Umum Pimpinan Pusat GP Ansor, Yaqut Cholil Qoumas (Gus Yaqut), yang terlibat perdebatan sengit dengan Ahmad Dhani di acara Acara Rosi, Kompas Tv, Kamis (30/8/2018).

Gus Yaqut berujar dengan tegas, keras, dan tanpa tersenyum soal mencabut status Ahmad Dhani sebagai anggota kehormatan Banser di acara tersebut. 

Ketika itu pemandu acara, Rosiana Silalahi mencoba menengahi perdebatan sengit antara Gus Yaqut dengan Ahmad Dhani terkait bagaiaman cara Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) mengganti ideologi Pancasila.

Saat itu perdebatan antara Gus Yaqut dan Ahmad Dhani tak menyelesaikan akhir,sehingga Rosiana Silalahi menengahi dengan memanggil jabatan Gus Yaqut dan Ahmad Dhani di GP Ansor.

"Ya,Ketua GP Ansor, dan anggota GP Ansor," kata Rosiana Silalahi.

Mendengar itu, Ahmad Dhani pun mengoreksi ucapan Rosiana Silalah. "Anggota kehormatan loh," kata Ahmad Dhani, lalu tersenyum.

Tapi Gus Yaqut lekas menimpali ucapan Ahmad Dhani dengan muka serius dan tanpa senyum "(Anggota kehormatan) yang sekarang nggak lagi," ujar Gus Yaqut.

Ahmad Dhani lalu kelihatan agak kaget, lalu terbahak keras di acara tersebut.

"Sudah saya keluarkan keputusan,saya cabut anggota kehormatannya," kata Gus Yaqut dengan muka agak mesem, lalu tertawa tapi tak lepas. 

Halaman
123
Penulis: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help