Tim Estafet Lalu Muhammad Zohri Sumbang Medali Perak di Asian Games 2018

TIM Estafet Indonesia yang berisi Fadlin, Lalu Muhammad Zohri, Eko Rombawan dan Bayu Kertanegara, berhasil menyumbangkan medali perak

Tim Estafet Lalu Muhammad Zohri Sumbang Medali Perak di Asian Games 2018
WARTA KOTA/RANGGA BASKORO
Lalu Muhammad Zohri yang gagal persembahkan medali di Asian Games 2018 di nomor 100 meter putra. Namun Lalu Zohri kemudian mampu mempersembahkan medali perak lewat aksinya di estafet putra. 

TIM Estafet Indonesia yang berisi Fadlin, Lalu Muhammad Zohri, Eko Rombawan dan Bayu Kertanegara, berhasil menyumbangkam medali perak bagi Ibu Pertiwi pada nomor Lari Estafet Putra 4x100 meter di SUGBK, Kamis (30/8/2018).

Tim Indonesia menorehkan catatan waktu 38.77 detik di bawah Tim Jepang yang berada di urutan teratas dengan torehan waktu 38.16. Sedangkan posisi ketiga ditempati oleh Tim China dengan torehan waktu 38.89 detik.

Ketiga tim saling mengejar saat awal pertandingan. Hingga pelari terakhir Jepang unggul jauh meninggalkan pesaingnya. Pertandingan sengit terjadi saat Bayu yang berlari pada urutan keempat ditempel oleh pelari asal China.

Dukungan penonton di SUGBK yang bersorak-sorai menambah semangat Bayu. Hingga akhirnya ia menyentuh garis finish lebih dulu.

Penulis: Rangga Baskoro
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved