Sebut Hatersnya Masih Bocah, Iis Dahlia: Anak Kecil Mana Ngerti Sih Permasalahan Hidup

Menurutnya, komentar-komentar nyinyir netizen tak perlu ditanggapi serius. Sebab, hal itu kebanyakan dilontarkan oleh kaum remaja.

Sebut Hatersnya Masih Bocah, Iis Dahlia: Anak Kecil Mana Ngerti Sih Permasalahan Hidup
TRIBUNNEWS/RIA ANATASIA
Iis Dahlia saat ditemui di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, Rabu (29/8/2018). 

PEDANGDUT senior Iis Dahlia berkomentar soal netizen yang acapkali membully-nya lewat kolom komentar di Instagram.

Menurutnya, komentar-komentar nyinyir netizen tak perlu ditanggapi serius. Sebab, hal itu kebanyakan dilontarkan oleh kaum remaja.

"Nih kadang-kadang pas diklik (profil netizen yang berkomentar negatif) ya bocah cilik. Anak kecil mana ngerti sih permasalahan hidup," ucap Iis Dahlia saat ditemui di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, Rabu (29/8/2018).

Baca: Ian Kasela Takkan Lepas Kacamata Hitamnya Jika Jadi Anggota DPR

Wanita berkumis tipis itu menerima banyak komentar negatif, seusai video dirinya mengusir seorang kontestan di ajang pencarian bakat KDI, beredar viral.

Banyak orang menilai Iis Dahlia memberikan penjurian berdasarkan penampilan fisik saja, bukan suara sang kontestan.

Iis Dahlia pun ogah mengklarifikasi tindakannya di video itu. Menurutnya, hal itu akan sia-sia mengingat haters-nya kebanyakan masih muda.

Baca: Tak Menyerah, PKS Bakal Ajukan Peninjauan Kembali Kasus Pemecatan Fahri Hamzah

"Nanti kita mau jelasin gimana? Otaknya enggak nyampe mungkin untuk mencerna suatu permasalahan," tuturnya.

Selain itu, ibu dua anak itu menganggap netizen pembully dirinya hanya mencari sensasi.

"Cari panggung sudah biasa iya kan, kadang netizen Indonesia gitu, 'Iis cari sensasi.' What? Bukannya orang yang komen yang cari sensasi? Kebalik. Tetapi sekarang kita tahu, oh social life-nya mereka seperti apa yang berkomentar seperti itu," paparnya. (Ria Anatasia)

Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved