Ridwan Kamil Gelar Lomba Foto dengan Pose Mirip Jokowi-Hanifan-Prabowo, Hadiahnya Rp 5 Juta

Foto Terbaik 1 hadiah 2 juta rupiah. Juara 2 hadiah 1 juta rupiah. Juara 3 sebesar 500 ribu rupiah untuk masing2 sebanyak 4 orang.

Ridwan Kamil Gelar Lomba Foto dengan Pose Mirip Jokowi-Hanifan-Prabowo, Hadiahnya Rp 5 Juta
instagram ridwan kamil
Ridwan Kamil gelar Lomba foto 

Gubernur Jawa Barat terpilih, Ridwan Kamil mengaku terkagum-kagum dengan momen berpelukannya Presiden Jokowi, pesilat Hanifan Yudani Kusumah, dan Calon Presiden Prabowo Subianto yang viral dan dibicarakan hampir di semua media sosial.

Momen saling berpelukan itu terjadi saat pesilat Hanifan Yudani Kusumah berhasil meraih medali emas.

Setelah menang, Hanif naik ke tempat Jokowi dan Prabowo duduk menonton di Istora. Hanifan langsung memeluk keduanya bersamaan dengan bendera Merah Putih di punggungnya.

Dalam akun istagramnya,Ridwan Kamil mengunggah foto warganet yang berpose mirip momen tersebut. Namun kali ini diperagakan oleh tiga orang anak-anak.

Alhamdulilah hal positif semalam ditiru warga. Btw, SAYA mau bikin lomba foto pose ini untuk seluruh warga Indonesia dimanapun berada.

Perempuan juga boleh ikutan dgn kostum masing2.

Foto Terbaik 1 hadiah 2 juta rupiah.

Juara 2 hadiah 1 juta rupiah.

Juara 3 sebesar 500 ribu rupiah untuk masing2 sebanyak 4 orang.

Posting di akun masing2 dgn hestek #RukunIndonesiaku dan akun saya tolong di tag . Ditutup tanggal 5 September 2018. Hatur Nuhun. Temanya bebas. Misal: "2 mantan yang akhirnya bisa rukun" foto: @iwanlegendlolo

Editor: ahmad sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help