Asian Games 2018

Prabowo Lupa Megawati Presiden Indonesia Keberapa

Cabang olahraga pencak silat total menyumbangkan 14 medali emas untuk kontingen Indonesia.

Prabowo Lupa Megawati Presiden Indonesia Keberapa
Warta Kota/Anggie Lianda Putri
Syafruddin, Megawati Sukarnoputri, dan Prabowo Subianto di Padepokan Pencak silat Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta Timur, Rabu (29/8/2018). 

PERTEMUAN antara Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Sukarnoputri, Wakil Presiden Jusuf Kalla, capres Prabowo Subianto, serta Joko Widodo di arena pencak silat Asian Games 2018, menghasilkan beberapa cerita menarik.

Satu cerita unik juga muncul saat Prabowo Subianto diberi kesempatan berbicara di depan awak media bersama Megawati Sukarnoputri, JK, dan Jokowi, seusai pertandingan di Padepokan Pencak Silat TMII, Jakarta Timur, Rabu (29/8/2018).

Prabowo Subianto sempat lupa Megawati Sukarnoputri adalah presiden Indonesia yang keberapa.

Baca: Menteri Kesehatan: Jangan Selfie Sama Unta

“Saya ucapkan terima kasih kepada bapak Presiden, kepada Wakil Presiden, dan Ibu Presiden RI ke (sambil menghadap Megawati Sukarnoputri),” ujar Prabowo Subianto, lalu menghentikan ucapannya.

Kemudian Megawati Sukarnoputri mengingatkan Prabowo Subianto.

“Kelima, jangan lupa,” kata Megawati Sukarnoputri.

Baca: Roro Fitria Pakai Kode Rinso Saat Pesan Sabu

Prabowo Subianto mengatakan, kehadiran Megawati Sukarnoputri, Jokowi, dan JK, memberikan lecutan semangat kepada para atlet pencak silat yang bertanding, sehingga bisa meraup enam medali emas hari ini. Cabang olahraga pencak silat total menyumbangkan 14 medali emas untuk kontingen Indonesia.

“Semuanya hadir di saat-saat kritis, kehadiran Pak Jokowi, Pak JK, dan Ibu Megawati menghidupkan semangat atlet, sehingga membuat bangga bangsa ini. Kalau untuk negara dan bangsa kita bersatu, tidak ada perbedaan,” papar Prabowo Subianto. (Rizal Bomantama)

Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help