Pelaku Tabrak Lari di Kawasan Mangga Besar Jadi Amukkan Warga: Mabuk Konsumsi Sabu

Sebelum diamuk warga, Franky telah menabrak pengemudi motor lalu melarikan diri melintas di jalur bus transjakarta

Pelaku Tabrak Lari di Kawasan Mangga Besar Jadi Amukkan Warga: Mabuk Konsumsi Sabu
Warta Kota/Panji Baskhara Ramadhan
Mobil Nissan Grand Livina hitam B-1965-UIQ rusak karena diamuk massa, Kamis (30/8). 

SEORANG warga Blok B 4B/27 RT 03/003, Krlurahan Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Franky (40), berhasil diamankan Subnit Buser Polsek Tamansari, di depan Halte Bus Transjakarta Mangga Besar atau di sekitar traffict light (TL) Olimo yaitu Jalan Gajah Mada Tamansari, Jakarta Barat, Kamis (30/8/2018), sekitar 13.00 WIB.

Diduga kuat dipengaruhi obat terlarang, Franky yang diketahui pengemudi Nissan Grand Livina hitam B-1965-UIQ ini ialah pelaku tabrak lari, di sekitaran ruas Jalan Hayam Wuruk Tamansari, Jakarta Barat.

Kejadian ini diketahui dari tersebarnya sebuah video berdurasi sekitar dua menit serta hingga viral di berbagai media sosial.

Dalam video itu, nampak sejumlah pengendara motor bersama warga setempat merusak mobil yang ketika itu dikendarai Franky.

Diketahui sebelum diamuk warga, Franky telah menabrak pengemudi motor lalu melarikan diri melintas di jalur bus transjakarta mengarah ke Kawasan Mangga Besar.

Namun Franky ketika itu apes, lantaran di depannya ada sebuah bus transjakarta sedang berhenti di Halte Mangga Besar yang menurunkan para penumpangnya.

Nampak sejumlah warga yang mengejar mobil yang dikendarai Franky, murka dan merusak di setiap sisi kaca mobilnya hingga pecah.

Panik, Franky berupaya mundur menghindari amukan warga dan pengendara yang mengejarnya, tapi terhalang mobil pribadi lainnya di belakangnya yang turut melintas di jalur bus transjakarta.

Kembali, mobil yang dikendarao Franky secara terus menerus diamuk warga dan pengendara.

Tak lama kemudian, Franky menancapkan gas mobilnya ke arah depan dan berusaha terobos pembatas jalan dengan cara menabraknya.

Halaman
123
Penulis: Panji Baskhara Ramadhan
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help