Mau Ketemu Atlet Paralayang? Merapat Sekarang ke Rumah Indonesia di Kuningan

Rumah Indonesia digunakan sebagai tempat berkumpulnya para atlet berprestasi diajang Asian Games untuk membuka interaksi dengan masyarakat

Mau Ketemu Atlet Paralayang? Merapat Sekarang ke Rumah Indonesia di Kuningan
Warta Kota
Rumah Indonesia dikawasan Epicentrum Kuningan Jakarta Selatan. 

Mau ketemu atlet unggulan yang meraih Medali diajang pesta olahraga multi event ke 18, Asian Games 2018?

Yuk merapat ke Rumah Indonesia. Berada di kawasan Epicentrum Kuningan Jakarta Selatan, rumah ini dubuat oleh Komite Olimpiade Indonesia (KOI).

Wakil Ketua Umum Komite Olahraga Indonesia Muddai Madang mengatakan rencananya sore ini akan ada atlet Paralayang (Paragliding) dan juga atlet Menembak yang akan hadir.

"Ada atlet Paragliding dan Menembak jam empat sore," ujar Muddai Madang saat dihubungi Warta Kota, Kamis (30/8/2018).

Diketahui Atlet Menembak Muhammad Sejahtera Dwi Putra telah meraih Medali Perak dikelas Running Target Campuran 10 meter putra pada Sabtu (25/8/2018) di Stadion Jakabaring, Palembang.

Namun untuk atlet Parlayang belum bisa dipastikan siapa yang akan menjadi perwakilan hadir di Rumah Indonesia.

Rumah Indonesia digunakan sebagai tempat berkumpulnya para atlet berprestasi diajang Asian Games untuk membuka interaksi dengan masyarakat dan para pendukung.

Dibuka sejak 16 Agustus - 2 September 2018 selama Asian Games berlangsung setiap hari Senin sampai Jumat mulai pukul 16.00 WIB hingga 22.00 WIB

Sementara Sabtu, Minggu dan hari libur buka lebih awal mulai pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB.

Pengunjung dikenakan tiket Rp 20.000 perorang untuk bisa masuk ke Rumah Indonesia. Setiap hari atlet yang berkunjung tak selalu sama.

Saat peresmian Rumah Indonesia, hadir Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Puan Maharani, Ketua Umum KOI Erick Thohir dan Chief de Mission Asian Games 2018 Komjen Syafruddin.

Selain itu dua atlet kebanggaan Indonesia juga meramaikan pembukaan yaitu atlet renang I Gede Siman Sudartawa dan atlet angkat besi Eko Yuli pada 13 Agustus 2018 kemarin. (M16)

Penulis: Anggie Lianda Putri
Editor: ahmad sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help