Kesetiaan

Kakek 84 Tahun Kursus Kecantikan Demi Bisa Merias Istri yang Nyaris Buta

“Penglihatan Mona memburuk dan dia tidak akan dapat melakukan rias wajahnya di masa depan, jadi saya pikir semakin cepat saya belajar lebih baik."

Kakek 84 Tahun Kursus Kecantikan Demi Bisa Merias Istri yang Nyaris Buta
EX1 Cosmetics
Des dan Mona Monahan di Irlandia membagikan kenangan manis dalam tutorial merias wajah. 

Pasangan suami-istri asal Irlandia berusia 84 tahun dan 83 tahun yang penuh kesetiaan dan cinta baru-baru ini menjadi berita utama di media sosial.

Sang suami merias istrinya yang berusia 83 tahun dan nyaris buta. Tutorial kecantikan  yang dilakukan   Des dan Mona Monahan membuat pasutri tersebut menjadi selebritas dadakan.

Des belajar merias sang istri karena Mona perlahan-lahan kehilangan penglihatannya sehingga tak bisa dandan sendiri lagi.

Dia kursus kecantikan di pusat pertokoan lokal di Irlandia agar bisa merias istrinya secara baik dan benar, termasuk memakaikan maskara, lipstik, dan bedak.

Baca: Rudy Hadisuwarno Berikan Pendidikan Bekerja Salon Kecantikan untuk Anak Muda

Penampilan pasangan gaek di media sosial menarik perhatian warganet dan perusahaan produk kosmetik.

Pada 23 Agustus 2018, Perusahaan Kosmetik EX1 berbagi tutorial merias wajah yang dibintangi Des dan Mona Manahan dari Waterford, Irlandia, di media sosial.

“Penglihatan Mona memburuk dan dia tidak akan dapat melakukan rias wajahnya di masa depan, jadi saya pikir semakin cepat saya belajar lebih baik,” kata Des saat itu.

Keterampilan Des merias istrinya yang sudah dinikahi 57 tahun itu mengundang perhatian makeup artist terkenal yang menjadi favorit Kim Kardashian, Mario Dedivanovic.

Mario pun bikin pertemuan secara pribadi dengan pasangan suami-istri tersebut.

Kini, vlog video bergaya YouTube telah menarik perhatian lebih dari 28.000 tampilan di Facebook.

“Jika Mona membutuhkan sesuatu, saya akan melakukannya,” kata Des saat mulai memberi foundation di pipi sang istri.

Baca: Membentuk dan Merias Wajah Sesuai Karakter Kecantikan Perempuan

Menurut Des, dia hanya ingin Mona terlihat dan merasa lebih baik.

Lantas, dia mengatakan bahwa dandanan istrinya sempurna dan sempurna. Kata-kata yang diucapkannya itu membuat istrinya senang.

"Saya senang ketika wajah sudah selesai dirias, saya siap untuk menghadapi dunia," tutur Mona. Apalagi, ketika Des akan mengajakan kencan.

"Satu hal yang saya sadari selama beberapa tahun terakhir adalah seberapa sering kita bertemu dengan orang-orang, Anda memiliki pasangan dan saling menjaga satu sama lain," ucap Mona. (Foxnews)

Penulis: Intan Ungaling Dian
Editor: Intan Ungaling Dian
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved