Iis Dahlia dan Devano Bikin Aplikasi untuk Penggemarnya, Bukan Haters

"Jadi bener bener saya pengen berusaha deket sama fans-fans saya. Bukan haters."

Iis Dahlia dan Devano Bikin Aplikasi untuk Penggemarnya, Bukan Haters
Istimewa
IIS Dahlia dan Devano 

DI TENGAH perdebatan dengan penyanyi Fathin Sidqia, pedangdut Iis Dahlia (46) me-launching sebuah aplikasi baru di media sosial.

Aplikasi yang bisa diunduh di handphone smartphone ini, mengangkat segala aktivitas Iis Dahlia bersama putranya sendiri, yakni Devano.

"Jadi hari ini ada launcing aplikasi, yang mengangkat tentang kita. Benar-benar aplikasi nya saya dan aplikasinya Devano. Jadi bener bener tentang semua kegiatan saya, lebih ke pada orang mau berkomentar, mau apa aja, harus mengunduh dulu," kata Iis Dahlia.

Hal itu ia katakan ketika ditemui saat menggelar jumpa pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (28/8/2018) yang di dampingi putranya, Devano.

Iis menjelaskan bahwa semua aktivitasnya itu akan terekam dan diunggah dalam aplikasinya tersebut, yang tentunya sebagai wadah berbagi kepada para penggemarnya.

"Dari situ saya membuat aktivitas aktivitas, live video juga. Kalau fans mau membuat Kreativitas, posting posting foto aku, mau buat video atau cover lagu kita terus posting ke kita terus kita repost," jelasnya.

Iis mengtakan bahwa ia juga menyiapkan konten khusus yang nantinya bisa disaksikan oleh para penggemarnya. Nantinya aplikasi tersebut seperti memiliki program televisi sendiri.

"Jadi kayak punya media sendiri. Jadi konten eksklusif. Jadi bener bener saya pengen berusaha deket sama fans fans saya. Bukan haters. Which ya mereka pake aplikasi ini harus mengunduh dulu," ungkap Iis Dahlia.

Devano yang ditemui di tempat yang sama mengungkapkan bahwa ia tertarik bergabung, saat ditawari oleh ibundanya.

"Ditawarin juga sih sama mama. Karena aplikasi ini juga berguna banget buat kita agar bisa lebih deket lagi sama fans. Apalagi untuk kita sendiri. Jadi segala aktivitas kita semuanya apa yang pengen kita lakuin ada di sini. Dah siapa tahu kita bisa ketemu sama fans di situ. Dan bisa lebih deket lagi," ujar Devano.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help