E Commerce

Egogohub Indonesia Dukung Pemain E-Commerce Meraih Sukses

Egogohub Indonesia merupakan perusahaan yang memberikan jasa End to End Solution pada suatu Brand khususnya dalam industry E-Commerce.

Egogohub Indonesia Dukung Pemain E-Commerce Meraih Sukses
Istimewa
SUASANA jumpe pers Egogo Hub Indonesia di East Java Ballroom, The Westin Jakarta, Rabu (29/8/2018). 

BISNIS E-Commerce atau belanja online makin meroket belakangan ini, terlebih setelah gelaran Piala Dunia 2018 usai. Namun di balik bisnis belanja online ini ternyata ada Egogohub Indonesia yang melengkapi bisnis tersebut hingga ke konsumen.

Data Shopback menunjukkan, nilai transaksi e-commerce mengalami peningkatan hingga 27% selama satu bulan pelaksanaan Piala Dunia, dari 15 Juni hingga 15 Juli 2018. Rinciannya, terjadi peningkatan traffic kunjungan di enam e-commerce terbesar di Indonesia, yakni Lazada, Tokopedia, Shopee, Blibli, Bukalapak, dan JD.ID.

Managing Director E-gogo Indonesia Benny Tanadi menjelaskan bahwa Egogohub Indonesia merupakan sebuah Brand Enabler Company atau Perusahaan yang memberikan jasa End to End Solution pada suatu Brand khususnya dalam industry E-Commerce (Digital Marketing).

WINSTON Utomo (CEO IDN Media) (kiri ke kanan), Syahrini (Penyanyi dan Enterpreneur), Benny Tanadi (President Director of Egogo Hub Indonesia), dan Rudi Hidayat (CEO of V2 Indonesia) dalam acara Press Conference Egogo Hub Indonesia di East Java Ballroom The Westin, Jakarta, Rabu (29/8/2018).
WINSTON Utomo (CEO IDN Media) (kiri ke kanan), Syahrini (Penyanyi dan Enterpreneur), Benny Tanadi (President Director of Egogo Hub Indonesia), dan Rudi Hidayat (CEO of V2 Indonesia) dalam acara Press Conference Egogo Hub Indonesia di East Java Ballroom The Westin, Jakarta, Rabu (29/8/2018). (Istimewa)

Dimulai dari strategi mendatangkan Pelanggan (Traffic via Digital Marketing), CRM untuk memastikan terjadinya transaksi dan Retensi Pelanggan, hingga layanan solusi untuk Warehouse dan Fulfillment.

“Sesuai tagline dari Egogohub Indonesia (A Growth Hacking Brand Enabler Company) Egogohub Indonesia menerapkan metode Growth Hacking dalam membantu bisnis atau Brand Klien untuk terus tumbuh dan berkembang," jelas Benny.

"Salah satunya dengan menanamkan ide di semua karyawannya untuk terus berkreasi dan menciptakan peluang peluang baru dalam mengembangkan suatu strategi dan eksekusi,” imbuhnya.

Menurutnya, Egogohub Indonesia hadir di pasar E-Commerce seiring dengan kebutuhan pasar dan perkembangan serta perubahan yang terjadi di dalam dunia pemasaran, di mana saat ini suatu Brand atau Merk tidak lagi hanya menjual suatu produk atau barang.

Namun, Brand/Merk juga harus menjadi suatu penggerak atau identitas pelanggan dengan mengajak pelanggan berpartisipasi di dalam Brand/Merk tersebut dan memberikan kesempatan kepada mereka untuk merasakan pengalaman sesuai cara yang mereka inginkan – Enabling the Customer.

“Untuk memenuhi kebutuhan E-Commerce, Egogohub Indonesia menyiapkan Layanan Digital Marketing untuk membantu menaikkan bisnis klien, serta operasional seperti CRM, Warehouse, dan Fulfilment untuk memastikan terjadinya suatu transaksi yang diharapkan dari traffic sehingga dapat memastikan kepuasan pelanggan dalam berinteraksi dengan Brand dan juga untuk menjaga kualitas image dari Brand tersebut,” paparnya.

Opsi Penting

Ia menambahkan bahwa keseluruhan layanan dan solusi End to End yang ditawarkan egogohub Indonesia menjadi opsi yang sangat penting dalam menjalankan bisnis E-Commerce.

“Berbeda dengan Agency lain yang hanya memiliki bagian bagian tertentu saja dalam menawarkan solusinya, egogohub Indonesia hadir dengan menawarkan End to End solution dalam satu lingkungan sehingga dapat sangat dipastikan semua fungsi berjalan sesuai yang dibutuhkan."

"Ditambah dengan metode kerja egogohub Indonesia yaitu Growht Hacking, memberikan nilai tambah yang terus bertumbuh pada hasil yang diberikan,” tuturnya. (*)

Penulis: Fred Mahatma TIS
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help