Belanja Online

Belanja di MatahariMall.com, Barang Bisa Diambil di Indomaret

"Kerjasama ini adalah sebuah langkah penting dalam upaya kami meningkatkan layanan kepada konsumen."

Belanja di MatahariMall.com, Barang Bisa Diambil di Indomaret
Warta Kota/Feryanto Hadi
Mataharimall.com memperkenalkan layanan Paket Ambil Suka-suka (PAS) yang bekerjasama dengan jaringan ritel waralaba Indomaret di wilayah Jawa-Bali, di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (30/8/2018). 

Platfom e-commerce MatahariMall.com menggandeng perusahaan pengiriman RPX untuk mendukung peningkatan transaksi di situs belanja ini.

Melalui layanan Paket Ambil Suka-suka (PAS), memungkinan konsumen Mataharimall..com bisa mengambil paket secara mandiri di 14.000 jaringan ritel waralaba Indomaret di wilayah Jawa-Bali atau gerai rekanan RPX lainnya.

"Kerjasama ini adalah sebuah langkah penting dalam upaya kami meningkatkan layanan kepada konsumen," ucap Head of Business Development MatahariMall.com, Alvin Aulia Akbar saat menggelar konferensi pers di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (30/8/2018).

Baca: Workshop Jadi Momen Pelaku Industri Kecil Menengah Kuasai Pasar Lewat Belanja Online

"PAS hadir sebagai opsi pengiriman barang yang dapat dipilih konsumen yang menginginkan tempat dan waktu pengambilan yang lebih fleksibel khususnya bagi konsumen dengan mobilitas tinggi," ujarnya lagi.

General Manager E-commerce & Marketing RPX Albert David Palit mengungkapkan, perkembangan e-commerce dan upaya memberikan fleksibilitas kepada konsumen dalam pengambilan barang merupakan strategi RPX untuk terus beradaptasi dengan konsumen.

"Kami berada di bisnis logistik dan jasa pengiriman barang yang sangat dinamis dan bergerak cepat," katanya.

Baca: 73 Persen Emak-Emak Rutin Belanja Online, Titik Nadir Mal?

Oleh karena itu, kata Albert, untuk menjadi pemimpin dalam bisnis tersebut, pihaknya terus melakukan langkah-langkah strategis melalui kemitraan dengan waralaba ritel salah satunya Indomaret.

"Kemitraan ini dapat membantu perusahaan e-commerce seperti MatahariMall.com dalam memberikan pilihan pengantaran barang yang fleksibel bagi konsumennya," ucap Albert pada kesempatan sama.

Layanan PAS, kata dia, kendala antar dan terima barang yang umumnya dialami konsumen bisa dihindari.

"Layanan ini juga membantu produktivitas kurir yang harus mengoptimalkan mobilitasnya setiap hari. Ke depannya melalui layanan PAS juga memungkinkan opsi COD bagi konsumen MatahariMall.com untuk dapat melakukan pembayaran langsung ketika mengambil paket," ucapnya.

Baca: Belanja Online Delapan Orang Tersenyum Makin Marak, Ada Berharga Jutaan

Khusus dalam rangka HUT MatahariMall.com ketiga, diberikan tarif promo PAS dengan potongan biaya 75 persen biaya pengiriman seluruh daerah di Jawa dan Bali.

Potongan harga tersebut untuk setiap pembelian seluruh produk di MatahariMall.com.

Tarif promo berlangsung mulai 30 Agustus-30 September 2018 untuk 2.000 konsunen MatahariMall.com pertama.

Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help