Bali Tourism Award 2018, Citilink Raih Penghargaan Leading Low Cost Airline

Penghargaan ini diberikan kepada para pelaku industri pariwisata yang telah bekerja keras meningkatkan pelayanannya di Bali.

Bali Tourism Award 2018, Citilink Raih Penghargaan Leading Low Cost Airline
Istimewa
DIREKTUR Keuangan Citilink Indonesia Fransetya Hutabarat (kiri) didampingi President ITTA Foundation Benny Nainggolan setelah menerima Best Leading Low Cost Airline Award dalam ajang Bali Tourism 2018 di Denpasar, Bali, Senin (27/8/2018). 

MASKAPAI berbiaya hemat (Low Cost Carrier/LCC) Citilink Indonesia meraih penghargaan sebagai Bali Leading Low Cost Airline, pada acara Bali Tourism Awards 2018 yang diselenggarakan oleh Travel Indonesia & Tourism Awards Foundation (ITTA) di Denpasar, Bali, Senin (27/8/2018). 

"Citilink Indonesia sangat menghargai penghargaan yang diberikan oleh panitia dan juri sebagai the Leading Low Cost Airline setelah melalui proses seleksi yang sangat ketat mulai dari online voting, penjurian dari Independent Board of Advisors yang terdiri dari para ahli dibidang bisnis, dan juga oleh BTA Knowledge and Research partner,” kata Direktur Keuangan Citilink Indonesia Fransetya Hutabarat di Denpasar, Senin (17/8/2018).

Penghargaan Leading Low Cost Airline Bali Tourism Award 2018 ini diserahkan oleh President ITTA Foundation Benny Nainggolan kepada Direktur Keuangan Citilink Indonesia Fransetya Hutabarat dan sejumlah pelaku wisata lainnya yang dinilai telah memberikan sumbangsih besar bagi Bali. 

Penghargaan ini diberikan kepada para pelaku industri pariwisata yang telah bekerja keras meningkatkan pelayanannya di Bali sebagai salah satu tujuan wisata besar di dunia. 

Selain itu, pemberian penghargaan bagi insan pariwisata ini merupakan salah satu apresiasi kepada pemerintah dan pelaku wisata yang sudah mendorong berkembangnya industri pariwisata, terutama di Bali dalam mendatangkan wisatawan asing dan devisa negara. 

Insan Pariwisata

Bali Tourism Award ini merupakan ajang pemberian penghargaan insan pariwisata ke empat di Bali untuk memberikan apresiasi para pelaku industri pariwisata dan sektor pendukungnya. 

”Penyelenggara merasa senang melaksanakan perhelatan besar bagi industri pariwisata seperti ini. Ini sebagai bukti bahwa pertumbuhan industri pariwisata Indonesia terus berkembang dengan baik," jelas Benny Nainggolan, President ITTA Foundation

Proses penjurian melewati 3 tahapan screening, diikuti pemilihan oleh pelaku industri dengan online voting (25%), Independent Board of Advisors yang terdiri dari para ahli dibidang bisnis (50%), dan terakhir oleh BTA Knowledge and Research partner (25%).

Penghargaan yang diterima Citilink Indonesia kali ini merupakan pengakuan lain dari sejumlah penghargaan yang telah diterima Citilink Indonesia selama 2018.

Halaman
12
Penulis: Fred Mahatma TIS
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved