Home »

Seleb

» Gosipi

Ahmad Albar: Faldi Meninggal Karena Sakit Liver dan Mag

Musisi gaek Ahmad Albar (72) mengatakan bahwa putra ketiganya meninggal dunia karena penyakit liver dan magh yang dideritanya selama ini.

Ahmad Albar: Faldi Meninggal Karena Sakit Liver dan Mag
Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Ahmad Albar ikut membopong keranda jenazah anaknya, Faldi Albar di TPU Tanah Kusir, Kamis (30/8/2018) 

MUSISI gaek Ahmad Albar (72) mengatakan bahwa putra ketiganya meninggal dunia, karena penyakit liver dan magh yang dideritanya selama ini.

"Jadi memang Faldi meninggal dunia karena penyakit liver dan magh. Sudah lama maghnya, jadi metabolisme dia tidak bagus. Terus juga sering buang-buang air," kata Ahmad Albar ketika ditemui di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jalan Bintaro Raya, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (30/8/2018).

Sebelum meninggal duni, dijelaskan vokalis God Bless itu, bahwa anak ketiganya sudah 10 hari mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Abdi Waluyo Menteng, Jakarta Pusat.

"Jadi sejak 20 Agustus 2018, Faldi sudah masuk rumah sakit dan di kamar bisa saja. Masih bisa komuniksi sama kita semua. Tapi kondisinya selama delapan hari, terus menurun," ucapnya.

"Kemudian, tanggal 29 Agustus 2018 pagi, Faldi dipindahkan ke ICU. Lalu, pukul 17.20 WIB dia (Faldi) meninggal," tambahnya.

Lanjut Ahmad Albar, ia sama sekali tidak memiliki firasat apapun sebagai pertanda bahwa Faldi akan meninggalkannya untuk selama-lamanya.

"Enggak ada firasat kok. Karena dia (Faldi) sudah sering keluar masuk rumah sakit. Sakit sedikit dia pasti masuk rumah sakit," ujar Ahmad Albar.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help