Adik Ahok Sudutkan Ma'ruf Amin dan Akui Prabowo Berperan Untuk Ahok, Dukungan ke Prabowo?

MOMEN pelukan Presiden Jokowi dan Prabowo Subianto membuat adik kandung Ahok, Fifi Lety menulis sesuatu hal di akun instagramnya.

Adik Ahok Sudutkan Ma'ruf Amin dan Akui Prabowo Berperan Untuk Ahok, Dukungan ke Prabowo?
Instagram
Terpidana kasus penistaan agama, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok didampingi adik sekaligus pengacaranya, Fifi Lety Indra 

MOMEN pelukan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Prabowo Subianto membuat adik kandung Ahok, Fifi Lety menulis sesuatu hal di akun instagramnya yang bisa ditafsirkan ke segala arah.

Fifi pun mengungkapkan hal itu di dalam akun instagramnya dengan memasang foto kartu berpelukan Jokowi dan Prabowo berikut sebuah tulisan yang menenangkan. 

'Oh betapa indahnya dan betapa Eloknya ...Tuhan berkati Indonesia. Ini luar biasa Pak PS dan Pak Jkw amazing bisa kasih contoh. Jd ingat masa lalu Kalau bukan karena Pak Ps tidak akan pernah ada Ahok jd Gubernur DKI. Semoga tdk ada Yg lupa sejarah ....dan seandainya saja Ketua MUI tidak jadi saksi dan tidak ada fatwa MUI, Ehm #AHOk BTP mungkin masih Gubernur DKI dan tidak masuk penjara.... sekali lagi semoga tidak ada Yg melupakan sejarah. Kesimpulan kita tidak bisa lupa kan sejarah tetapi.... bukankah Lebih Indah Kalau saling memaafkan dan saling menhargai dan meng hormati Dari pada saling memaki dan benci ?'

Ya, Fifi Lety menegaskan bahwa Prabowo Subianto berperan banyak terhadap kemunculan Ahok menjadi Gubernur DKI.

Kemudian Fifi Lety juga menyinggung nama Ma'ruf Amin, Cawapres yang akan mendampingi Jokowi di Pilpres 2019.

Fifi secara terang benderang menyinggung peran Ma'ruf Amin yang membuat Ahok tak lagi jadi Gubernur DKI dan masuk penjaran.

Apakah ini sebuah dukunga untuk Prabowo Subianto dari keluarga Ahok?

Penulis: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help